Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 30 September 2011

Happy Birthday To Me

Today is my birthday.....tapi gak ada yang istimewa karena tahun ini saya gak bisa mentraktir teman-teman.,  Saya butuh biaya untuk melanjutkann pendidikan saya dan ternyata biayanya cukup menguras kantong saya.  Yah saya punya mimpi untuk melanjutkan pendidikan saya, bukan karena saya gila gelar tetapi karena saya ingin otak saya tidak mandek di dunia kerja.  Saya ingin secara intelektual tertantang kembali sekaligus juga kembali kepada idelisme yang dulu saya impikan.  Dan itu bisa saya capai jika saya kembali duduk di bangku kuliah.  Dan mungkin ini adalah hadiah terbesar yang saya berikan kepada diri saya sendiri.

Walalupun menguras tabungan, waktu, tenaga dan pastinya pikiran tetapi saya bahagia dengan apa yang akan saya lakukan.  Saya ingin memberikan yang terbaik bagi diri saya sendiri.  So Happy Birthday to me....This is the best gift i ever had....:D

"Dalam pendidikan kau akan menemukan kebebasan" - Oprah
"Pendidikan adalah investasi yang terbaik" 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini