Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Selasa, 29 Maret 2011

What a man

Saya mau curhat dikit....tapi tenang saya gak akan mengharubirukan anda dengan kisah cinta saya yang jarang berhasil.....hehehehe.....anyway kira-kira dua tahun yang lalu saya naksir berat sama teman sekantor saya.  Saking sukanya saya rela nungguin dia di depan studio tempat di bertugas walaupun itu artinya saya harus pulang lebih malam dan melewatkan antaran pulang gratis yang disediakan kantor....(namanya juga cinta kan butuh pengorbanan...hehehehe).

Akhirnya setelah beberapa lama saya baru tahu dia menyukai perempuan lain.  dan karena harga diri terlalu berharga maka haram bagi saya untuk rebutan cowok, jadi saya berhenti untuk mencoba menarik perhatian dia.  Dan gak lama kemudian mereka pacaran.

Setelah pacaran kira-kira 2 tahun, gak lama kemudian mereka putus sepertinya karena saya perhatikan (tanpa sengaja saya perhatikan) yang perempuan sedang dekat dengan cowok lain yang juga rekan sekantor kami dan kedekatan mereka bisa dibilang intim, jika diperhatikan dari bahasa tubuh mereka.

Sedangkan sang cowok kayaknya masih sendiri dan anehnya akhir-akhir ini rajin menegur saya.  Bahkan ada kejadian yang menurut saya aneh, kebetulan saya lagi main ke cubicle IT yang selantai dengan departemen dia.  Saya datang ketika dia tidak ada dan cubicle IT itu tertutup sekali karena berada di sudut ruangan.  Entah kenapa tiba-tiba dia muncul di cubicle itu dan bertanya saya sedang apa, setelah mendengar saya tertawa di cubicle itu.

Atau ketika saya sedang ada urusan di procurement yang juga satu lantai dengan departemennya, tiba-tiba dia muncul dan menatap saya lumayan lama.  Atau ketika saya sedang ngobrol dengan teman dan tubuh saya membelakangi jalan, tiba-tiba dari belakang dia memukul saya dengan gulungan kertas (memukul sebagai tanda sapaan bukan memukul dalam artian kekerasan lhooo).

Tiba-tiba saya menyadari benar juga isi buku tentang relationship yang pernah saya baca, bahwa cowok tuh ditakdirkan untuk mengejar dan memburu, tambah tuh cewek tidak memberikan tanggapan tambah kenceng dia memburu.  Itulah sebabnya cewek yang sudah punya pacar khususnya yang mau menikah menjadi menarik bagi cowok lain karena mereka tidak memberikan tanggapan yang diinginkan cowok tersebut.  Makin kuat cewek tidak menanggapi, makin kuat rasa penasaran cowok makin gencar dia mengejarnya.

What a man......

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini