Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 03 November 2011

Pusing

Sudah sejak minggu lalu kepala saya sering terserang pusing.  Mulai dari sebelah kanan, terus berdenyut di belakang kepala sampai menjalar ke kiri.  Bahkan kalau sudah sakit banget mata rasanya mau mencolot keluar atau ketari ke dalam.

Rasanya menyakitkan, untungnya saya gak pake acara pingsan.  Parahnya saya tipe orang yang parnonya setengah mati karena selama ini Mama selalu bilang kalau orang gemuk sambungannya darah tinggi sambungan dari darah tinggi jadinya pusing, sambungannya pusing sambungannya pendarahan pembuluh darah otak, sambungan ini akan berakhir pada stroke atau kematian.....deg...deg....deg.....


Sempet juga mimpi jelek gara-gara pusing.  Mimpinya saya terkena tumor otak....aaaarrrrggghhhh.....tiba-tiba saya jadi mellow seperti cewek dalam film-film Korea....terus jadi kebayang adegan serial Endless Love-nya Eun So yang kerjaan nangis mulu minus digendong sama Oppa.....hiks....hiks....padahal pengen banget deh ketika sakit ada cowok yang nangis buat saya terus digendong jalan-jalan di pantai (minus meninggalnya lho...amit-amit habang bayi)...romantis sekali yah.....

Yah emang saya lebay banget dalam menanggapi sakit pusing tapi itulah saya.  Kadang saya pengen nangis kalau pusingnya kumat tetapi nangis menjadi amat sangat sia-sia karena gak ada yang nangis bersama saya.  Bahkan Eun Son ketika nangis sendiri ada yang menemani yaitu penonton, kalau saya??  Boro-bor ada yang mau nemenin, yang ada nyela deh....apalagi teman-teman saya Si Emban dan Si Pangeran yang mulut setajam silet Gerwani.

Belum lagi aksi cu'ek adek gue Si Mata Belok dan Si Ngotot.  Yang ada saya rasanya jadi Kakak Tiri buat mereka.  Pasti mereka bakal bilang "Ih ngapain nangis sih?  Sana ke dokter" dengan wajah lempeng tanpa perasaan.....aaaarrrrggghhhhh penderitaan saya begitu lengkap.

Akhirnya saya memberanikan diri untuk berobat ke klinik kantor.  Di cek sama perawat klinik.  Setelah ditanya-tanya sambil senyum-senyum seakan tidak mengerti penderitaan saya dan saya seperti menunggu datangnya Dewa Musibah datang.....jeng....jeng...jeng ternyata saya pusing karena minus kacamata saya sudah berubah.....haaaalllllaaaaahhhhhhhhh......langsung legaaaaaaaaaaaaaaaaa.....ibarat abis pake kebaya dengan kemben kenceng.....legaaaaaa.......tambah lega lagi pas dicek tekanan darahnya normal 130/ 80....jangan protes yah 130/ 80 masih normal kalo 140 baru waspada merah tekanan darah tinggi.

Akhirnya saya cuma disuruh ketemu sama Dokter Spesialis Mata dan ganti kacamata.  Ditambah dikasih obat pusing.....fiiiuuuuhhhhhhh.......

Nah bagi kamu yang baca postingan ini, sekalian saya kasih bonus OST.-nya Endless Love yang sampe saat ini selalu bikin saya sedih setiap kali saya denger khususnya adegan ketika di terowongan.  Terima kasih yah sudah mau baca curhat lebay bin manja saya, perempuan berumur 30 tahun lebih dengan kemampuan menghadapi penyakit sama dengan anak perempuan umur 13 tahun.....hehehehehe.....


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini