Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 04 November 2011

The Royal Political Wedding, The First Meeting

Pukul 09.00

Hari ini meeting pertama pernikahan akbar tahun ini.  Tak sabar untuk datang ke rumah The Bride-To-Be.  Sebenarnya rumahnya dekat dengan rumah saya, sayangnya karena alasan keamanan nasional maka saya harus berangkat dari kantor bersama teman-teman dengan menggunakan mobil kantor.  Jadi dua kali lebih jauh deh.

Janjian meeting sama EO-nya sih jam 11, tapi karena saya adalah Production Assistant, saya harus datang jam 9 di kantor, jam setengah 10 ngumpulin crew yang akan meeting terus jam 10 berangkat.  Karena sekarang masih pukul 09.10 jadi saya masih menunggu 20 menit lagi untuk siap-siap.  Kami akan meeting jam 11 siang di rumah The Bride To Be. Tak sabar sebenarnya walaupun kami gak akan ketemu dengan The Bride To be dan keluarganya, kami hanya akan bertemu dengan pihak keluarga besar yang mewakili dan EO sekaligus vendor mereka.  Ok nanti saya lanjutkan lagi ceritanya setelah meeting yah.....

Pukul 15.27

Akhirnya meeting selesai.  sebenarnya sih meetingnya selesai jam 2 siang, namun kami sebagai tim produksi harus mem-follow up meeting tadi dengan meeting intern (follow up meeting dengan meeting lagi...lucu juga yah).

Banyak sekali yang harus diputuskan karena ini masalah nasional bukan hanya masalah kantor (yang sebenarnya kantor saya juga merupakan TV swasta nasional...hehehehehehe)....

Sebenarnya tugas kami sih kalau di atas kertas sih sederhana aja, menjadi tim dokumentasi, sehingga kami bisa menyediakan gambar acara siraman, pengajian dan midodareni sesuai standar broadcast.  Tau sendiri kan kalau kualitas video kawinan biasa yah cuma gitu deh dari wide ke wide.  Nah dengan adanya kami, keluarga The bride-to-be mengingikan hasil yang at least kayak acara TV lah.  Bahkan mereka meminta hasil video dengan format HD...wow HD sampai saat ini belum semua stasiun televisi menggunakan....tapi gak papa lah yang minta adalah The Royal Polical Wedding...so yang gak ada yah harus ada....hehehehehe....

Ini boss sedang berdiskusi blocking kamera dengan pihak vendor , EO dan keluara The Bride-To-Be


Banyak hal yang kami diskusikan, mulai dari blocking kamera sampai flow acara, karena setiap acara punya aturan dan peraturannya sendiri.  Yang paling ditunggu adalah midodareni, karena acara ini akan hadir The Groom To Be dan wakil keluarganya.  Disini kami harus mengurangi gerakan kamera alias dipantek sehingga kamera hanya bisa pan kiri kana dan tilt up tilt down, hanya kamera handheld yang bisa jalan-jalan.  Jadi agak repot pas midodareni....yah gimana yah yang mantu bukan orang sembarangan yah jadi yah harus mengikuti protokoler (negara lhooooo bukan protokoler keraton atau EO)

Oiya karena gak bisa sembarangan foto-foto jadi, saya cuma punya satu kesempatan foto-foto, yaitu di toilet....hahahahahaahaha.....Hei, ini bukan rumah sembarangan ini rumah menteri ini....hehehehehehe.....

Ok sekian dulu laporan first meeting....mudah-mudahan tanggal 14 November pas gladi kotor, saya bisa memberikan laporan lagi.

Dan saya mengabadikan diri saya di kaca toilet rumah menteri  (The Bride To Be)....gak penting....:D

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini