Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 03 November 2011

The Royal Political Wedding in Our Country, Indonesia

Tadi siang tiba-tiba saya dipanggil meeting oleh bossku.  Ternyata kami meeting bersama Boss Ach (Kadiv).  Big suprise bagi saya, ternyata saya masuk dalam tim coverage pre-wedding (hanya meliput siraman, pengajian dan midodareni) Indonesian Royal Political Wedding.  Gak usahlah saya sebut siapa calon pengantinnya tetapi yang pasti gambarannya adalah anggota keluarga Kennedy menikah dengan anggota keluarga Obama. 

The groom and the bride to be are from very strong political background, so my Boss Ach very concern about this shooting.  Beliau gak mau kami sedikitpun karena semua materi shooting akhirnya akan di-relay oleh semua  media penyiaran di Indonesia, bahkan mungkin Internasional kayak CNN dan Al Jazeerah.....Right now i just can't imagine.....

I can't wait for the D-day.  Bakal sibuk dan melelahkan karena pasti banyak kerjaan dan aturan dari pihak Protokoler bahkan kami tidak diijinkan memakai seragam kebesaran kami, kami harus memakai batik tapi entah kenapa menyenangkan sekali.  Terakhir saya  melakukan shooting secara nasional dan dihadiri oleh Presiden sekitar 3 tahun yang lalu dalam merayakan hari Pers Nasional.  Tapi itu tidak terlalu mengesankan karena kami terlalu stress.  Kalau sekarang beda, karena ini Indonesian Royal Wedding.  Dan tentunya berbeda dengan pernikahan Putri Sultan Hamengkubono X.

Tanggal 5 November nanti kami akan meeting dengan pihak EO.  Gak sabar untuk ketemu mereka.  Saya merencanakan untuk membeli buku Agenda khusus sehingga semua yang saya lakukan akan terekam plus saya akan menempelkan foto bahkan kalau bisa saya ingin mendapatkan undangannya.  Jadi Agenda ini akan semacam scrap book untuk mereka.

So, doakan kami yah semoga berhasil......fighting....caiyo....gambatte....!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini