Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 10 Februari 2012

Arisan Kantor

                 Kantor saya punya tradisi yang baru berjalan 4 tahun ini, yaitu arisan atau sitilah kerennya adalah door price.  Selama tiga pertama saya gak pernah dapat hadiah, paling dapat uang 100 ribu dan voucher belanja.
Kenit dapat HP...dibelakang adik ketemu gede Hendrie
 Jadi tahun ini biarpun gak begitu yakin dapat hadiah, kami berusaha menikmati acaranya dengan fot-foto dan tentu saja makan-makan.  Dilalah tahun ini saya dapat netbook Asus.....alhamdullilah.......hasil dari Law Of Attraction nih karena dalam jangka waktu 6 bulan saya dapat 2 netbook gratis, apalagi saya pengen mengembangkan hobi menulis saya. 

 
 

Dua foto yang cuma ngerubah posisi dikit.  dari kiri saya, Wura dan Devi

Wooooowwwww.....manis yah

Bersama para PD dan Tim Berburu

Tetap berusaha manis

Chibi....diamanapun, kapanpun foto


Devi, Windy dan saya


dan saya dapat Netbook Asus warna mereah, setelah 3 tahun gak dapet apa-apa....:D

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini