Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 09 Februari 2012

Apa Bisa.....

Seminggu yang lalu saya baru shooting bareng KOTAK Band.  Sumpah band ini memang keren banget.  Sayangnya saya gak punya foto bareng mereka, abis lupa sih kalo udah kerja gak inget untuk minta foto.  Jadi foto-foto saya bersama selebriti itu diambil pas saya lagi gak kerja.

Lanjut lagi ke Kotak.  Di saat shooting itu mereka menayangkan video clip dari lagu terbaru mereka berjudul "APA BISA".  Sehari sebelumnya, kami sempat mewawancarai KOTAK untuk keperluan VT.  Tantri sang vokalis mengatakan lagu "Apa Bisa" ini membuatnya menangis karena liriknya menyentuh dan nyata banget.  Karena belum tau liriknya, saya cuma ketawa aja mendengar cerita Tantri.  Setelah mendengar berkali-kali karena harus mengedit hasil shooting, saya baru merasakan "dalam"nya lirik hasil karya Dewiq ini.


Mungkin karena pernah berada dalam posisi seperti dalam Lagu "Apa Bisa", mungkin juga karena saya terbius dengan musik dan suara KOTAK.  Tapi yang pasti setiap kali saya mendengar lagu ini saya jadi ingat ketika dulu dikhianati oleh pacar pertama saya sampai beberapa kali dengan orang yang sama juga.  Akhirnya yang terakhir saya jadi mikir apa bisa yah saya menempuh masa depan bersama dia....dan jawabannya tidak sama sekali.  

Walaupun akhirnya saya menjomblo lama namun saya gak harus "mengucurkan air mata" untuk pria yang tak pantas ditangisi.  Benar gak?


jika aku jadi kamu aku akan dengarkan
jika aku jadi kamu aku akan perhatikan
yang ku keluhkan selalu
pantasnya kamu dengarkan aku dulu

kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu
sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku, apa bisa

jika aku jadi kamu tidak sulit mengalah
karena aku ingin lama sama kamu berjalan
yang ku keluhkan selalu
pantasnya kamu dengarkan aku dulu

kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu
sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku
apa bisa, apa bisa, apa bisa (kali ini apa masih bisa)

kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu (aku tahan denganmu)
sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku (apa bisa)
kali ini apa masih bisa (apa bisa)
sebenarnya apa masih bisa (apa bisa)
kali ini apa masih bisa kita bersama-sama, apa bisa

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini