Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 16 Februari 2012

Ditilang Polisi

Adik saya baru-baru ini ditilang Polisi di kawasan Thamrin karena dia mengendarai mobil melanggar garis putih di jalan.  Menurut dia baru kali ini ada Polisi yang lebih baik menyindir daripada menilang.  Saya sampai ketawa denger ceritanya.

Polisi : Selamat siang Mas.  Bisa dilihat SIM-nya?
Adik : Ini Pak silakan (sambil memberikan SIM kepada Polisi)
Polisi : Ooooo bukan orang Jakarta yah? (sambil melihat SIM adik saya yang dikeluarkan Polis Bontang, Kalimantan Timur).
Adik : Iya Pak (Walaupun sudah lama di Jakarta tapi mengaku baru datang biar dikasihani)
Polisi : Oooo pantes.  Tapi saya rasa peraturan lalu lintas di Kalimantan Timur sama di Jakarta sama yah Mas kalau garis putih tidak boleh dilewati.
Adik : Hehehehehehehehe iya Pak (Kena banget sindiran Pak Polisi)

Walaupun akhirnya sama Pak Polisi dilepaskan tetap saja adik saya merasa tersindir dengan perkataan Pak Polisi tersebut dan efeknya lebih hebat daripada ditilang.....hehehehehehe.




Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini