Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 21 September 2012

Pemilukada....


Kemarin tanggal 20 September 2012 Pemilukada DKI Jakarta.  Sebagai warga DKI yang baru saja memegang KTP DKI selama 5 tahun tentu saja saya ikutan nyoblos.  Sebenarnya sih bukan atas kemauan sendiri, karena kalau kemauan sendiri mah saya males berat yah saya termasuk salah satu warga Jakarta yang pesimis sama kedua calon Gurbenur.  Tapi karena pembantu saya semangat banget ngebangunin saya untuk ikutan nyoblos dan Pak RT juga udah heboh ngejakin nyoblos sejak jauh-jauh hari yah udah sih ikutan aja.

Nah biar kelihatan manis pas nyoblos, saya dandan dulu dong...hehehehehe...bagi saya dandan itu bikin semangat untuk nyoblos.  Hari itu saya pake eyeliner biru, eyeliner hitam, maskara hitam, pensil alis coklat, blush pink maybeline dan lipstick pink maybeline.....lumayan bisa bikin mata ngantuk saya jadi segar.


Ini dia surat suaranya....No. 1 Bang Kumis No. 2 Pak De Joko....lama juga saya di bilik suara bingung mana yang mau saya pilih....boleh kah saya golput??  Ah udah setengah jalan sekalian aja nyoblos....blooossss.....pilihannya????  RAHASIA DONG....tapi siapapun pilihannya mudah-mudahan bisa membuat Jakarta lebih baik.


Setelah itu jari kelingking dikasih tinta.  Padahal baru ngasih Cutex tapi demi PEMILUKADA harus dirusak.  Jadi tolong yah Bapak Gurbenur yang baru jangan sia-siakan Cutex baru saya....jadilah Gurbenur yang membuat Jakarta lebih baik dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini