Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Selasa, 08 Januari 2013

Mencari Pemandangan Baru (Eps. Sabtu)

Baru beli buku Yoris Sebastian yang judulnya 101 Creative Notes.  Disitu ditulis tentang bagaimana caranya memancing kreatifitas.  Salah satunya adalah dengan ketika menuju ke satu tujuan, lakukan dengan berbagai cara untuk memberikan pemandangan baru.

Langsung saya lakukan karena kebetulan Sabtu dan Minggu.  Sabtu, saya ada janji dengan seorang teman bernama Ruth.  Sebenarnya Ruth adalah teman adik saya, Cali dan mau titip bawain barang ke Kalimantan maka saya berusaha gak nyusahin dia dengan janjian di daerah Jakarta Selatan karena kost dia di Grogol.

Akhirnya Ruth menyarankan kami bertemu di Central Park.  Saya langsung setuju karena sudah lama gak pengen banget ke Central Park tapi belum kesampaian karena menurut saya apa sih bedanya Mall satu dengan Mall lain.  Karena kata-kata di Buku 101 Creative Notes terngiang di telinga saya, kenapa gak kita mencoba melihat apa sih yang ada di Central Park.  Pasti ada bedanya deh.....

Selain itu saya memilih naik Kopaja AC, ternyata cukup menyenangkan juga naik bis ini.  Walaupun terkena macet di daerah Pondok Indah tetapi secara keseluruhan menyenangkan dan nyaman.  

Central Park sebenarnya sih gak lebih baik atau lebih buruk daripada mall-mall yang pernah saya kunjungi bedanya ada taman besar di tengah Mall tersebut.  Lumayan menyenangkan, apalagi jika kita duduk-duduk disalah satu Coffee Shop yang menghadap ke taman tersebut.

Di tempat itulah saya bertemu Ruth.  Ruth memang teman yang menyenangkan dengan pandangan-pandangan hidup yang berbeda dari perempuan kebanyakan dan membuat saya menjadi terinspirasi.  Bahkan menambah semangat saya untuk menjalani hidup saya sebagai single fighter untuk lebih kreatif dan produktif.  Saking keasyikannya kami mengobrol, tanpa sadar 4.5 jam berlalu tanpa kami sadari.

Banyak yang membuka mata dan wawasan saya hari Sabtu itu.  Saya mensyukuri sikap saya yang tidak memanjakan kemalasan dan kecanduan saya pada TV Kabel.  Saya mendapatkan pencerahan dan inspirasi baru untuk menjalani hidup ini.

Berlanjut pada episode Minggu

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini