Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 05 September 2013

Sadar Jadi Tua Ketika.......


Saya bukan tipe cewek imut-imut kayak Jang Nara yang umurnya 35 tahun tetapi kelihatan masih berumur 25 tahun.  Saya juga bukan tipe cewek seperti Park Sandara "2NE1" yang bisa berdandan keren walaupun umur sudah hampir 30-an.

Tapi saya terkondisikan selalu bergaul dengan orang-orang yang umurnya jauh dibawah saya.  Apalagi pekerjaan saya di dunia broadcast menuntut saya untuk selalu update.  Jadi sampai sekarang banyak orang yang gak percaya kalau saya sudah lebih dari 30 tahun (boleh dong saya sombong kalo saya awet muda).  Tapi ada kalanya saya menyerah sama nasib jadi orang yang dimasukan dalam kategori tua oleh teman-teman kantor saya.

Gara-gara baca posting di blog Sepatumerah.net jadi bikin list 25 hal yang bikin saya gak bisa lari dari usia alias jadi inget usia yang udah jebot ini.....
  1. Sadar jadi tua ketika ada karyawan baru yang lahir ketika saya sudah masuk SMP kelas 1.
  2. Sadar jadi tua ketika ada SPG menyapa "Bunda, ada baju anak yang lucu-lucu Bun".....padahal belum menikah apalagi punya anak....
  3. Sadar jadi tua ketika teman-teman seangkatan SMA sibuk mendaftarkan anaknya kelas 1 SD bahkan SMP tahun ini.
  4. Sadar jadi tua ketika datang ke kantor full make up, malah dibilangin kelihatan tua kayak udah 30 tahunan...."Booooo....lu pikir umur saya berapa???"
  5. Sadar jadi tua ketika lihat anak SMA cakep banget di busway tapi gak bisa ngegodain takut dikira tante-tante girang....yuuuukkkkkk cyiiiiiinnnnn.......
  6. Sadar jadi tua ketika lost in space pas tema obrolan teman-teman One Direction, karena saya gak bisa Move ON dari New Kids On The Block....
  7. Sadar jadi tua ketika jantung langsung gak bisa diajak kompromi pas tukang ojek ngajak zigzag di jalan raya.
  8. Sadar jadi tua ketika ada program TV yang OBB-nya sama dengan OBB serial TV The Brady Bunch dan cuma saya yang tau selain boss....*duh kliatan tontonannya*
  9. Sadar jadi tua ketika nonton Lone Ranger, cuma saya yang bisa menyenandungkan musik Soundtracknya dan teman-teman cuma bengong dengerinnya.
  10. Sadar jadi tua ketika nyebut PPKN dengan kata PMP, maklum angkatan terakhir kurikulum 84
  11. Sadar jadi tua ketika keponakan saya umur 4 tahun sudah bisa diajakin ngobrol tentang Coboy Junior dengan gaya centilnya....sedangkan saya cuma bisa bengong karena sekali lagi gak bisa move on dari Adi Bing Slamet dan Melissa "Abang Tukang Bakso".
  12. Sadar jadi tua ketika saya bisa nyanyiin "Please Be Careful With My Heart" versi Jose Marichan dan Regine Velasquez bukan versi BCL....booooo kerenan versi Jose Marichan lhooo....dan gak ada yang percaya....
  13. Sadar jadi tua ketika bisa lancar ngomongin Lenny Marlina, Robby Sugara, Rano Karno daripada Acha Septriasa, Teuku Wisnu dan teman-temannya.  Maklum dulu tontonannya Film Akhir Pekan.
  14. Sadar jadi tua ketika lagu Malaysia yang dihapal terakhir adalah Gerimis Mengundang.
  15. Sadar jadi tua ketika diajak ngedit malam selalu berusaha menghindar karena besoknya pasti langsung tepar.....
  16. Sadar jadi tua ketika ketemua orang baru suka ditanya "anaknya sudah berapa mbak?"....huuuuaaaaaaahhhhhhhhh....:(
  17. Sadar jadi tua ketika disuruh cek kolestrol....
  18. Sadar jadi tua ketika gak pernah diajak lagi jadi Pager Ayu, malah disuruh jadi panitia pas ada mantenan.
  19. Sadar jadi tua ketika adik bungsu saya udah mau nikah......ada untungnya sih...bisa minta pelangkah MacBook Pro......aaahhhhhh.......*kakak durhaka*
  20. Sadar jadi tua ketika ada dokumenter tentang tahun 80-an dan ada cerita tentang Tembok Berlin.  Ketika Tembok Berlin diruntuhkan saya nonton di TV....eh sekarang jadi sejarah 20 tahun yang lalu....adddduuhhhhh udah 20 tahun yang lalu....
  21. Sadar jadi tua ketika merasa Presiden Amerika masih Ronald Reagen padahal udah Obama.
  22. Sadar jadi tua ketika masih menganggap Kuis Tak Tik Boom adalah kuis terbaik yang pernah ada dan gak bisa ngebahasnya karena pas Kuis itu teman-teman kantor masih sekolah TK atau SD....dddduuuuhhhhhh.......
  23. Sadar jadi tua ketika ketemu Elmo (foto model) teman-teman kantor pada gak kenal dia itu siapa dan dia udah jadi Bapak-Bapak.....terus pada bilang "Ha?? Mbak Noni suka sama bapak-bapak...."
  24. Sadar jadi tua ketika sebel sama teman yang serius menasehati supaya gak beli kosmetik karena ngabisin duit dan bikin saya kelihatan tua.....sekali lagi yah booooooo umur saya emang udah tua.....
  25. Sadar jadi tua ketika tempat gaul gak bisa beranjak dari KFC dan McD, sedangkan it adalah pilihan paling terakhir dan mati gaya banget bagi teman-teman saya.....
Ternyata saya memang sudah tua.....hahahahahaha......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini SUMPAH, kocak banget loh...
Ada beberapa yg saya rasain bener semua...
HAHAHHAHAHAHAHHAHAHA!!!

Anonim mengatakan...

-indri 96'ers-

Cari Blog Ini