Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 15 Maret 2013

Celebrity Crush, Cerita Tentang Cinta Kebanting Jauh

Celebrity-worship and hero-worship should not be confused. Yet we confuse them every day, and by doing so we come dangerously clos e to depriving ourselves of all real models. We lose sight of the men and women who do not simply seem great because they are famous but are famous because they are great. We come closer and closer to degrading all fame into notoriety.

Daniel J. Boorstin
 
Sebagai perempuan normal saya pernah "jatuh cinta" dengan Selebriti.  Sejak saya masih kecil saya sudah jatuh cinta dengan Adi Bing Slamet ketika dia main di Film Koboi Cilik, kelas 5 SD saya jatuh cinta dengan Tom Cruise di Film Top Gun, ketika remaja saya jatuh cinta dengan Jordan Knight NKOTB, saya juga sempat jatuh cinta dengan Iskandar seorang model cowok Majalah Gadis.

Bukan hanya cowok bule dan Indonesia, saya juga sempat jatuh cinta setengah mati dengan Yutaka Takenochi, bintang film Jepang sampai Takuya Kimura.  Ketika Korean Wave baru muncul di Indonesia, saya jatuh cinta berat sama Won Bin, Bae Yong Jun dan Jang Dong Gun.

Cinta saya mereka itu benar-benar sampai dibawa tidur, bahkan waktu saya masih ABG lebih parah sampai berkhayal jadi pacarnya Jordan Knight, rasanya bangga banget kalau bisa iri cewek-cewek seluruh dunia...hehehehehehe.  Saya sempat berantem lho sama kakak saya ketika dia ngejekin Jordan Knight itu banci.


Namun gak enaknya punya Celebrity Crush itu seperti pengalaman ketika saya  lagi jatuh cinta dengan Arief Suditomo ketika dia masih di Liputan 6.  Saya bertemu Arief ketika dia datang ke Kampus saya di UGM, pas acara Liputan 6 Goes To Campus.  Terus saya minta tolong teman saya untuk memotret saya dan Arief Suditomo.  Begitu mau foto teman-teman saya yang hampir semuanya cowok udah ngerubungi kami dan nyorakin.  Aduuuuuhhh sumpah udah kayak ngelenong deh malu banget....begitu lihat mukanya Arief Suditomo, dia kayaknya gak bisa nahan ketawa.

Ada juga ketika saya bertemu seorang model cowok yang dulu wajahnya cuma bisa saya nikmati di Majalah Remaj yang saat itu sedang trend.  Waktu itu saya menjadi Reporter Insert dan liputan di sebuah peragaan busana pria.  Lalu saya bertemu dengan si A (suampah yah ini bukan nama sebenarnya dan bukan inisial, kalo gak percaya ya udah).  Saya langsung pengen banget mewawancarai A walaupun saat itu saya juga gak tau temanya apa.  Saya tanya dong si A, "Mas A boleh wawancara yah tentang peragaan busana tadi?"

"Aduh gak usah deh saya capek, pulang dulu yah" Jawabnya sambil mencolek saya sedikit ala bencong salon plus nada bicara yang lemah lembut ala lekong (plus itu gak dibuat-buat).

Gubrak banget gak sih???.....Langsung hancur hati saya berkeping-keping bukan karena dia nolak saya tetapi karena kok body language-nya gay banget....hehehehe....Jadi waktu tahun lalu si A menikah dengan seorang artis sinetron, tanggapan saya di depan teman-teman "Serius lu?"  

Terus teman-teman saya yang juga sudah lama berkecimpung di dunia televisi nagenggepinnya cuma dengan satu kalimat, "Si A lagi insyaf dan ceweknya juga masih muda banget alim lagi jadi kayaknya ceweknya gak sadar kalau si A lekong booooo...." *parah*

Ada satu cerita lagi tentang Celebrity Crush saya yang gagal total.  Dulu saya juga pernah jatuh cinta dengan model cowok yang sekali lagi sering muncul di Majalah Remaja favorit saya.  Sebut saja cowok ini si B.

Dulu saya sering ketemu si B di kantor saya karena dia masih sering jadi presenter dan nyanyi.  Awal bekerja, jika saya ketemu si B bawaannya mau ngajak fotoan aja.  Sampai suatu hari ada seorang senior cerita ke saya bahwa dia dengan mata kepala sendiri ketemu si B sedang pacaran dengan salah seorang senior kantor saya yang jenis kelaminnya juga cowok.

Pertama saya gak percaya, tetapi setelah ada 20 orang di kantor yang cerita sama apalagi kejadiannya ketika ada pesta merayakan ulang tahun senior saya maka rasanya kok berita itu tidak bisa dianggap hanya gosip belaka.....langsung deh saya "patah hati" sambil menyalahkan Majalah Remaja itu yang menjerumuskan saya untuk menyukai cowok gay.....hahahahahahahahahahaha......

Sekarang, kalau saya pikir celebrity crush itu sebenarnya menyenangkan lho.  Jatuh cinta tanpa harus mikirin PDKT dan patah hati.  Dan jika memang berusaha dan punya kesempatan kali-kali aja bisa kayak Katie Holmes yang dulu juga mengalami Celebrity Crush sama Tom Cruise, mereka menikah selama 4 tahun.  Walaupun akhirnya bercerai tetapi at least Katie Holmes bisa melampiaskan rasa cinta sama Tom Cruise selama 4 tahun....ya gak???

Sampai sekarang saya gak bisa menghentikan Celebrity Crush.  Saya sekarang lagi "jatuh cinta" dengan dua orang pria sekaligus yaitu Cesar Millan dan Andi Rianto....hehehehehehe.....apakah saya akan mengejar mereka??  Yah namanya juga Celebrity Crush....have fun aja lah.....gak usah terlalu serius.......susah cukup tiga pengalaman pahit...hehehehehehehe.....


5 komentar:

snul mengatakan...

dulu saya suka ma penyanyi cilik yg duet ma eza yayang.
terus ganti suka ma agnes monica.
sekarang suka ma penyanyi yang duet ma Cristian Chavez.
bukan jatuh cinta sih, sebatas kekaguman aja sama talent & determinasi yg dia punya, plus artis lain suka agak nyinyir ma dia, jadi seru.
kadang istri suka ngeledekin klo dia muncul di tv.
:)

snul mengatakan...

PS:
Duh Non, pls jgn bilang Cesar Millan yg di 'dog whisper'. emang gak merhatiin body language dia?!?!?

Unknown mengatakan...

@Snul : anda orang yang kesekian yang mengatakan hal yang sama tentang Cesar Millan setelah teman-teman saya *jleb*

Siscapucinoo mengatakan...

oh tidaak, cesar millan gay mbak? #plakk

Unknown mengatakan...

@siscapucino56 : begitulah menurut Snul dan teman-teman cowok saya....hiks....

Cari Blog Ini