Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 04 Maret 2013

Kemenangan Kecil

Victory is sweetest when you've known defeat.
Malcolm S Forbes quotes 


Beberapa bulan yang lalu saya merasa kalah ketika program Kepo Quiz akhirnya dinyatakan tidak tayang lagi oleh Perusahaan kami.  Walaupun saya kecewa dengan keputusan tersebut tetapi saya harus mengakui bahwa share dan rating program kami agak berat merangkak naik.

Sedih rasanya jika karya yang dibidani dari embrio sampai bisa lari-lari harus "dimatikan", rasanya seperti melihara anjing dari kecil, dirawat dibawa ke dokter hewan divaksin, dikasih makan yang harganya mencekik leher, dimandiin dengan sabun khusus sampai harus ke salon tiap minggu, tiba-tiba diputuskan sama dokter harus disuntik mati karena sakit kulit yang gak bisa disembuhkan... (kelihatan banget kalau saya kebanyakan nonton Dr. Pol sama Dog Whisperer yah.....hehehehehehehehehe)...rasanya kalah, kalah banget setelah berjuang dengan mati-matian....

Hari ini setelah sekian lama berusaha tidak memikirkan Kepo Quiz karena bagi saya agak-agak bikin hati teriris-iris, saya dapat kiriman foto di Grup dari teman saya Kiki.  Gambar itu berupa capture-an Nominasi Panasonic Gobel Award 2013 kategori Games & Kuis Show.  Disitu tercantum Kepo Quiz dan Kuis Rejeki Ramadhan Sasa, dua program dimana saya menjadi anggota tim Produksinya masuk sebagai nominasi.

Sebelumnya, dua program dimana saya menjadi anggota timnya yaitu Opera Van Java dan Bukan Empat Mata pernah menjadi nominasi Panasonic Gobel Award, bahkan saya sempat merasakan kemenangan Opera Van Java tetapi rasanya berbeda karena saya hadir ketika Bukan Empat Mata dan Opera Van Java sudah berjalan dan pada puncaknya.  

Sedangkan Kepo Quiz dan Kuis Rejeki Ramadhan Sasa, saya termasuk yang menghidupkan program-program itu.  Mulai dari cuma berupa ide menjadi tayangan yang bisa dinikmati di televisi.  Sehingga saya merasakan kedekatan secara personal dengan program ini.

Kepo Quiz dan Kuis Rejeki Ramadhan Sasa memang hanya segelintir program yang datang dan pergi di Trans7, tetapi bisa melekat di hati penonton Indonesia adalah sebuah kebanggaan bagi saya sebagai orang yang sudah tujuh tahun lebih terjun di dunia Broadcast.  Kedua program itu memang masih menjadi nominasi, tetapi selama tujuh tahun saya berkarir di dunia ini, amat sangat jarang ada dua program yang dibidaninnya dan berumur pendek bisa masuk dalam nominasi Panasonis Award.  Rasanya saya, Hisra creative (Hisra malah tiga program Kuis Rejeki Ramadhan Sasa, Raja Gombal dan Kepo Quiz) dan Mala (Mala juga tiga program sama dengan Hisra), Associate Producer saya yang boleh berbangga akan hal itu.

Benar kata orang "Kemenangan adalah hal termanis  ketika kita merasa kalah" dan itu yang kami rasakan sekarang........memang program kami belum menang tetapi masuk nominasi adalah kemenangan kecil yang amat manis.

Didedikasikan untuk Tim Kepo Quiz Kakak Yoni, Mala, Kiki, Hisra, Novi, Ardian, Christina Dangdut, Adit, Denok dan Doni.  Untuk Tim Kuis Rejeki Ramadhan Sasa Kakak Yoni, Mala, Christina Dangdut, Hisra, Aryo.  Dan semua yang menyukai kedua program tadi.....Terima kasih untuk dukungannya.....terima kasih........

 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini