Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Rabu, 04 Mei 2011

MASAK KEMIRI

Dulu saya punya tetangga yang sudah dianggap jadi saudara saking deketnya.  Tetangga itu punya anak perempuan namanya Odit.  Centil dan lucunya setengah mati ketika dia masih balita.  Salah satu kejadian yang paling saya kenang adalah ketika dia disuruh Ibunya minta kemiri ke rumah kami., saat itu umurnya masih 4 tahunan sekarang sih udah 21 tahun  Kebetulan yang di rumah adanya kakak saya.

Odit  : Mas Arief, Mama mau minta kemiri.
Mas Arief  : Bentar yah. Tapi Mas Arief gak tau kemiri yang mana.
Odit  : Odit tau kok (sambil mencari kemiri di tempat bumbu di dapur
Mas Arief  : Emang Mama mau masak apa Dit?
Odit  : (Mikir sebentar) Mau masak Kemiri Mas.
Mas Arief  : Ha??  Iya Deh Dit....(dalam hati kakak saya ketawa)........

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini