Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 16 Juli 2012

I'm Not Your Fans, I'm Not Your Secret Edmirer

Beberapa tahun yang lalu saya pernah naksir sama salah satu teman sekantor.  Kenapa saya suka sama dia?  Saya juga gak tau, secara fisik dia bukan tipe saya begitu juga pendidikan dan agama.  Tetapi kadang-kadang kita suka sama orang karena kita suka aja, gak ada alasan lain.

Lumayan lama juga saya memasuki proses flirting, sampai kemudian dia cerita dia dekat dengan seorang perempuan.  Sejak saat itu saya tahu saya sudah ditolak oleh dia secara halus.  Yang akhirnya membuat saya berhenti berharap ala Sheila On 7.....sumpah saya nyanyiin lagu itu ketika saya tau saya ditolak cowok itu.

Setelah melalui proses mewek-mewek dan galau, saya bisa move on juga beberapa bulan kemudian.  Saya sudah bisa menegakan kepala ketika cowok itu berjalan berdua dengan perempuan, pacarnya itu.  Bahkan pacarnya itu yang gak enak sendiri kalau mesra-mesraan di depan saya, padahal saya biasa aja lho....lempeng gak ada perasaan apa-apa.
Nah yang lucu malah cowoknya.  Sejak saat itu kalau ketemu saya dia suka cari-cari perhatian sama saya....dan ini bukan karena saya GR yah.  Tapi kejadiannya gak satu dua kali dimana ketika saya sedang ada urusan yang ada dia, tiba-tiba dia ikutan nimbrung.  Kalau gak diajak ngobrol dia kelihatan BT.  Bahkan kemarin saya mencatat pengumuman, dia entah sengaja atau gak duduk di depan papan pengumuman seakan dia ingin saya tegur.  Bahkan sempat memasang muka masam tanpa saya tau apa penyebabnya dan saya juga gak tertarik untuk menanyakannya, ketika bertemu dengan dia dan saya tidak menegurnya karena saya sibuk dengan urusan yang lain.

Saya rasa cowok itu merindukan rasa kagum saya ke dia, perhatian saya ke dia, juga rasa cinta saya ke dia.  Dia tidak merindukan keberadaan saya....dia tidak merindukan diri saya......sebenarnya sih sedih juga mengetahui kenyataan itu tetapi pada saat yang sama saya akhirnya sadar, dia cuma butuh pengagum, butuh fans dan butuh orang yang memperhatikan dia.  Sayangnya dia gak akan mendapatkannya dari saya.....karena saya gak pernah bercita-cita jadi fans dia.....hehehehehehe.....maaf yaaaahhhhhh Mas......

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini