Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 12 Juli 2012

Sedetik Lebih

Beberapa hari ini saya lagi suka sekali dengerin lagu Malaysia.  Judulnya Sedetik Lebih yang diciptakan oleh Edry (KRU) untuk soundtrack film yang disutradarai suami dari salah seorang artis Malaysia ini.  Film ini berjudul "Hikayat Merong Mahawangsa".  Lagu ini dinyanyikan oleh Anuar Zain, seorang penyanyi Malaysia yang bisa dijuluki Il  Divo-nya Malaysia.  Bayangkan saja di umurnya yang ke 42 dia masih bisa menciptakan hits.....sedangkan penyanyi Indonesia diumur segitu cuma bisa ngisi program-program tembang kenangan....yah antara di Malaysia regenerasi penyanyi cowok emang rendah atau di Indonesia persaingan penyanyi cowok emang tinggi.

Anyway....(kenapa yah kalo saya posting suka ngalor ngidul gak keruan????.....^_^

Maaf bagi anda yang mengira selera saya ala alay Malaysia yang suka lagu Slow Rock ala Iklim atau Search....maafkan anda harus kecewa karena Edry, pencipta lagu ini termasuk generasi awal RAP, R n B Malaysia jadi lagu-lagunya gak sealay yang ada kira....silakan anda cek ke youtube, ada beberapa video clip dari kelompok KRU yang lirik dan musiknya keren....cek aja Lagu KEDUA....itu adalah lagu favorit saya dari KRU.

Nah lagu Sedetik Lebih ini liriknya mendekati lagu-lagunya Krisdayanti walaupun pastinya menggunakan Bahasa Melayu.  Nada-nada yang dipakai juga tinggi dan panjang.  Sehingga sekilas lagu ini seperti bukan lagu Malaysia.....Dan sepertinya lagu ini bakal jadi lagu abadi deh karena baik musik dan liriknya timeless.  Apalagi pemilihan penyanyinya yaitu Anuar Zain dan Jaclyn Victor punya kekuatan vocal yang kuat, sepanjang jaman akan selalu dikenang.

Selain Anuar Zain, lagu ini dinyanyikan oleh Jaclyn Victor.  Saya suka sekali dengan versi Jaclyn Victor, karena suaranya lebih berdinamika dan penghayatannya dalam sekali.  Seakan-akan lagu itu memang lagu dia.  saya juga gak ngerti kenapa lagu ini dinyanyikan juga oleh Juara Malaysian Idol ini tetapi Jaclyn sudah Killed The Song dengan baik bahkan lebih baik daripada penyanyi aslinya Anuar Zain (maaf yah fans Anuar Zain.....hehehehehehe).......





Setiap nafas yang dihembus
Setiap degupan jantung
Aku selalu memikirkanmu
Dalam sedar dibuai angan
Dalam tidur dan khayalan
Aku selalu memikirkanmu
Ternyata ku perlukan cinta dari dirimu sayang
Barulah terasa ku bernyawa
Kasihku ku amat mencintai kamu
Kerana kau beri erti hidup
Ku kan terus mencinta sedetik lebih selepas selamanya
Di kala penuh ketakutan dengan badai kehidupan
Ku bersyukur adanya kamu
Biarlah kehilangan semua yang dimiliki di dunia
Asal masih adanya kamu

Rasanya lagu ini cocok untuk Wedding Song......yah gak sih....apalagi ketika bagian lirik Ku kan terus mencinta sedetik lebih lebih selepas selamanya.....keren dan puitis yah....


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini