Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 13 Agustus 2012

Hanya kita.....

Saya akhirnya mengerti mengapa teman saya memutuskan untuk resign dari tempat kami bekerja.  Kadang ketika suatu tempat sudah tidak memberikan apa yang kita inginkan dan tidak ada lagi yang menahan, maka keputusan yang terbaik adalah melangkahkan kaki untuk pindah dari tempat tersebut.

Ketika suatu tempat sudah membuat stuck maka hanya kita sendiri yang mampu membuat diri kita untuk melangkah, entah ke depan, ke samping, entah ke belakang, kemanapun kita melangkah kemanapun tujuan kita, kita harus mendapatkan tempat yang nyaman untuk menjadi diri sendiri dan mengembangkan diri kita sendiri.

Saat kita merasa, kita tenggelam bersama dan orang yang bisa menyelamatkan kita lebih memilih orang lain, maka sudah saatnya kita berenang sendiri menuju tempat lain, jangan sampai menunggu kita tenggelam, kemudian mati dan dienyahkan dari kehidupan kita sendiri.




Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini