Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 02 Agustus 2012

Selamat Jalan Verdi, Selamat Menggapai Cita-Cita Yang Lain....

Saya dan Verdi

Bersama teman-teman di studio 8

Chief Verdi
Verdi adalah salah satu rekan kerja saya yang mulai dari awal Trans7 berdiri.  Sebenarnya kami bertemu pertama kali ketika saya masuk TransTV tahun 2005.  Dia anak magang di Insert dan saya BDP 5 di Insert.  Dia PA saya Reporter.  Setelah selesai magang dia balik ke Yogya untuk menyelesaikan kuliahnya di AKINDO.

Akhir tahun 2006, kami bertemu lagi.  Dia sudah bekerja menjadi camera man TV7, sedangkan saya diperbantukan menjadi PA di TV7 yang saat itu bertransisi menjadi Trans7.  Seiring berjalannya waktu, dia jadi koordinator Camera Person bersama Joe dan saya tetap jadi PA di Trans7.....hehehehehe....

Banyak yang sudah kami lalui bersama (maksudnya saya dengan teman-teman PA dan dia dengan tim Camera Person-nya).  Ketika pengurangan karyawan, Camera Man paling terkena dampaknya karena gak ada program televisi tanpa Camera Man (ada deng, On The Spot dan Hightlight....hehehehehe)...tapi saat itu kami belum kenal yang namanya download di youtube, jadi mau gak mau Camera Man harus ada di setiap program.

Maka, Verdi dan teman-teman Camera Man yang tersisa harus bekerja 4 kali lebih keras.  Bahkan beberapa gak tidur.  Malah ada teman tidur sambil berdiri pas shooting.  Saat-saat yang penuh kegetiran dan prihatin.  Mungkin itu yang harus kami lakukan pada saat itu karena hasilnya Trans7 bisa menjadi televisi swasta yang patut diperhitungkan.

Kalau inget semua perjuangan dulu, jadi sedih juga ngelihat Verdi akhirnya memutuskan untuk mengejar cita-citanya yang lain, yaitu menjadi Pilot Pesawat.  Ternyata selama ini diam-diam dia berusaha mewujudkan cita-citanya, mulai dari menabung sampai akhirnya dana cukup dan mendaftar sekolah Pilot di Filipina.  Wow....kagum saya......

Ternyata memang cita-cita memang patut dikejar dengan cinta dan sepenuh hati, kapan pun, dimana pun, bagaimana pun dan di umur berapa pun.  Ah jadi ingat cita-cita saya yang masih mentok di awang-awang nih....semoga saya bisa mewujudkannya juga yah....kalau emang butuh waktu 7 tahun lebih rasanya hanya waktu yang pendek untuk mengejar sebuah cita-cita.  Selamat Jalan Chief....selamat mengejar cita-cita yang tertunda.....do'akan saya juga bisa mengejar cita-cita saya juga.....Amin.....


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini