Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 07 Januari 2011

Bapak-Bapak Mellow

duhhh bokap tambah tuir koq tontonannya makin meloww!FTV muluu, akika nge-game ajalahhhhhh! hhhh


12 hours ago via BlackBerry · ·


    • Abram  H¡°H¡°H¡°H¡°H¡°•••<=-P<=-P .
      Mantap tuh, Sist..
      Selera-nya sama ama gue..
      Salam FTV aja buat Om ya..

      12 hours ago ·

    • Zhytha Wkkwkwk cape dehhh....slm blk katanye...
      12 hours ago ·

    • Santa  Bener Zhyt... FTV critanya lucu2 ko... g jg suka... hehee..
      Salam jg utk bokap yaa...

      12 hours ago ·

    • Zhytha  Kadang2 sihh silll,tp gw mau nntn gosiipp wkwkwkw
      12 hours ago ·

    • Noni  Tyt sama Bapakku jg tontonan gitu sama infotaiment. Lucky me aku py byk buku jd ada pengalihan...hehehehe...dan TV kembali dikuasai olehku.
      11 hours ago ·

    • Zhytha  ‎@noni: trnyt mrk tmbh tua,tmbh meloww wkwkwk saya jd gk sabar pengen balik k jogjaaaa dan puas2in menguasai tipi sndriannnnn hehhe
      11 hours ago ·

    • Noni  Mkn nambah umur nambah mellow kali yah. Cm yg gak habis pikir jd hapal artis abg gak cewek gak cowok plus gosip n pacarany tp nama anak2nya suka kebalik-balik...untung mas arief udah ngasih cucu klo gak...parah deh...hehehe
      11 hours ago ·

    • Zhytha Hahhahahaha..... Abiss lbh sering ktmu tipi drpd anak2nya!
      11 hours ago ·

    • Erik wkkkkk, malah lu yg ababil....kukukuk
      10 hours ago ·



  • Tadi siang temenku Zhytha meng-update statusnya di facebook tentang Bapaknya yang sekarang suka nonton FTV, fyi Bapaknya Zhytha lebih tua dari Bapak saya jadi umurnya hampir 70 tahun.

    Saya jadi ingat sama Bapak di rumah yang hobinya juga sama, nonton TV di rumah sampai-sampai infotaiment juga dilahap.  Mungkin karena sudah pensiun dan anak-anak yang sudah pada besar, bahkan kata Mama saya punya anak banyak (saya 4 bersaudara) sia-sia juga karena satu demi satu pada punya urusan sendiri dan jadi sepi deh rumah.  

    Jadilah kedua orang tua saya tiba-tiba tidak punya kerjaan tetap sehingga mengisi waktunya dengan menonton TV.  Bapak saya tiba-tiba jadi hapal sinetron, nama-nama artis ABG plus gosip dan pacar-pacar mereka, melebihi saya yang pernah bekerja menjadi reporter di Infotaiment.......T_T  Yang menyedihkan bin menyebalkan adalah nama anak-anak sendiri manggil aja masih kebolak balik, bahkan mau manggil satu anak aja mesti diurutin dari anak pertama sampai keempat, sampai-sampai adik saya pernah bilang sama Bapak "Pak...hhhaaayyyoooo mau manggil siapa nih?" bukannya malah manggil tambah bener, eh urutan manggilnya diulang lagi....hehehehehe....

    Bener kata Zhytha, tambah tua bapak-bapak tuh tambah mellow.  Bapaknya Zhytha dulunya adalah marinir bahkan salah satu marinir yang ikut mengambil ketujuh Pahlawan Revolusi di Lubang Buaya.  Diver yang punya sertifikat PADI yang untuk mendapatkannya mesti ke Phillipina masa lalu, bahkan konon tes untuk mendapatkan sertifikat sudah sejajar standartnya dengan mendapatkan sertifikat diving tentara Amerika....kebayangkan beratnya tapi Bapaknya Zhytha melaluinya dengan mudah karena secara fisik beliau memang kuat.  Namun bertambahnya usia maka makin mellow perasaannya...hal yang tidak bisa dihindari oleh beliau.....hehehehehehehe......

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini