Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 03 Januari 2011

Yang Tersisa Dari Piala AFF

Enaknya kerja di stasiun televisi adalah punya banyak kesempatan untuk ketemu langsung orang-orang yang lagi menjadi topik pemberitaan.  Kayak beberapa hari yang lalu sebuah program di tempat saya bekerja mengundang dua anggota Timna,  Hamka Hamzah dan Yongki.  Ya sudah hajar buat foto-foto dulu aaahhhh.  

Walaupun sudah dilirik sama security yang jagain mereka dan producer program tersebut, saya cuma cengar-cengir aja.  Yaahhh namanya juga groupies Timnas, jadi saya pasang muka memelas sambil minta ijin.  Eh bener aja begitu selesai shooting mereka udah dirubungin penonton dan ditunggu wawancara.  Haduh alamat gak bisa foto nih. 

Untung saya punya jurus maut ngerayu Producer-nya hasilnya saya malah ditarik ke ruang make up dan serunya Producer-nya yang motoin saya bersama Yongki Aribowo.....hehehehehe....keluar dari studio Ka. dept saya sudah ngelihat sambil senyum-senyum....asli malu juga masa karyawan ikutan jadi groupies, ternyata dia cuma nanya udah dapet belum fotonya.....ya udah sekalian aja titip ngundang Arif Suyono....hehehehehe...(pasti Ka.Dept pikirannya nih anak buah udah dikasih hati minta daging....)

Sebenarnya sih sudah dari semi final, saya mengkampanyekan anggota Timnas Indonesia untuk diundang di beberapa program talkshow.  Saya update status di Facebook dan Twitter, biar kebaca sama teman-teman yang bertugas di Program Talkshow.  Saya amat merekomendasikan Arif Suyono, ternyata teman-teman saya belum berjodoh jadinya saya juga belum berjodoh untuk fotoan sama Arif Suyono...T_T  Ayo teman-teman harus lebih berusaha lagi (lalu teman-teman saya akan menjawab "yah lu aja kali yang nyariin Arif Suyuno emang gampang?")....hehehehehehe....

Bersama Hamka Hamzah.  Kirain dia jutek pas dimintain foto gak senyum sama sekali ternyata dia baik juga mau senyum.



Bersama Yongki Aribowo dan penampakan di belakangnya.  Teryata dia muda banget...berasa Tante sama ponakan yah.



Tunggu aja deh kehadiran Arif Suyono dan Christian "El Loco" Gonzalez, karena teman-teman saya akan berusaha menghadirkannya dan itu artinya kesempatan "Meet & Greet" sama Arif Suyono....hooooorrraaayyyyyy......

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini