Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 07 Januari 2011

Cell Phone Photography : Suatu Sore Yang Cerah

Bayangan dalam gelapnya air diambil dengan kamera BB 3G Curve


Suatu Sore Yang Cerah  diambil dengan Blackberry 3G Curve

Bermain bayangan dalam air diambil dengan Blackberry 3G Curve


Melihat sore yang cerah setelah sekian lama Jakarta terguyur hujan ternyata menyenangkan juga.  Maka saya memutuskan keluar dari kantor sejenak sambil menikmati angin sore dan redup cahaya matahari.  Tiba-tiba saya merasa saya jika kenyamanan ini tidak saya abadikan sehingga walaupun sesaat saya bisa menghentikan waktu.


Memang tidak sebagus Camera HP Nokia E71 namun Camera Blackberry Curve 3G saya mampu mewakili perasaan saya di sore itu.  Tenang, nyaman dan lapaaaaaarrrrr.....hehehehehe......

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini