Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 04 Oktober 2012

Oh No Another African Man

Dulu saya gak percaya cerita kalau Cowok Afrika itu suka sama cewek gemuk atau yang berisi.  Sampai saya sempat ketawa ngakak ketika saya baca pengalaman Trinity ditaksir Cowok Afrika di Amerika.  Dan bukan saya orang yang rasial, cuma saya gak ngebayangin aja gimana yah ditaksir sama Cowok Afrika....

Sampai kira-kira tiga minggu yang lalu saya bersama dua teman, Upit dan Sekar jalan-jalan ke Pejaten Village.  Seperti biasa akhirnya kami nongkrong di Roppan.  Entah gimana ceritanya Upit cerita pengalamannya sama Sekar diajak kenalan sama Cowok Afrika di Starbuck.  Mereka cerita sampai saya ketawa ngakak.....dan tiba-tiba......jegeeeeeeeerrrrrrrrrr.......di sebelah saya sudah berdiri Cowok Afrika ngajakin kami bertiga kenalan.

Bukannya kami senang diajak kenalan sama cowok, kami bertiga langsung pucat pasi dan berusaha nyuekin tuh Cowok.  Tapi entah gimana atau saraf malunya udah putus dia ngajakin kenalan padahal jelas-jelas kami "menolak"....

Jantung saya tiba-tiba jadi deg-degan banget.  Saya lihat wajah kedua teman saya juga aneh.  Akhirnya tanpa aba-aba yang jelas kami kompak kabur ke segala penjuru pintu menuju parkiran.  Masuk mobil baru kami ketawa ngakak....Abis itu bukannya kapok, saya dan Upit langsung nyela Sekar, sebagai selera orang Negro (Saya tahu Negro adalah kata rasial tapi di Indonesia kata Negro itu biasa dan lebih akrab daripada African Man).  Itu karena Sekar lah yang duluan pernah dideketin sama Cowok Afrika.  Sekar sampai kesal karena diserang 2 arah, tapi cukup membuat kami ketawa....hehehehehe....seneng banget lihat teman menderita....maaf yah Sekar......

Tapi emang bener yah semua itu ada balasannya....begitu juga dengan kelakuan saya terhadap Sekar.  Begini ceritanya....(jeng...jeng....setannya lewat....hihihihihihihi)....seperti biasa kalau kerja saya pake TransJakarta naik dari Halte Ragunan.  Kebetulan sepi jadi saya langsung ke pintu Halte.  Dari jauh sebenarnya saya sudah lihat sosok Cowok hitam dengan menggunakan baju putih, topi putih, jeans biru muda dan headphone putih.  Karena kontras banget antara warna kulit dan warna baju, cowok itu jadi eye catching banget. 

Ketika di pintu Halte, hanya saya dan dia.  Mengingat pengalaman "traumatis" sebelumnya, saya agak-agak minggir ke kiri karena dia ada di kanan.  Tapi apa daya segala usaha saya untuk menghindar cowok itu ternyata gak membuahkan hasil dan dia "berhasil" melihat saya.  Tiba-tiba aja saya sepasang mata cowok itu gak mau lepas dari saya, dan tiba-tiba aja dia sok asyik joget-joget sendiri.  Sumpah saya deg-degan lagi.  Sampe gak sadar saya nyumpahin TransJakarta yang gak kunjung dateng.  Saya takut tuh cowok nekat kayak cowok di Penvil.

Begitu TransJakarta nyampe saya langsung loncat masuk takut tuh cowok ngajakin kenalan karena tuh cowok udah ada tanda-tanda mau maju ngedeketin saya.  Sambil duduk di TransJakarta saya komat kamit berdoa semoga dia gak sejurusan dengan saya.  Ternyata Tuhan masih sayang sama saya *lebay* tuh cowok gak masuk ke TransJakarta yang sama.  Begitu TransJakarta jalan meninggalkan Halte Ragunan, saya langsung bernapas lega......aduh beneran deh berasa kualat sama Sekar.

Gak lagi-lagi deh ketemu Cowok Afrika...tapi nyela Sekar harus tetap jalan......hehehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini