Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Jumat, 05 Oktober 2012

Ulang Tahun

Sebenarnya ulang tahun sudah lewar minggu lalu, jadi akhirnya umur saya genap dipertengahan 30 tahunan.  Karena udah 30 tahun lebih ngerayain ulang tahun jadi rasanya kok ulang tahun ini kurang bersemangat juga ngerayain.  Akhirnya saya putuskan ngajakin kedua teman jalan saya, Upit dan Mula sekedar makan-makan di The Reading Room, Kemang.  Kebetulan tempat ini sudah lama pengen saya datangin dan kebetulan juga kedua teman saya belum pernah ke sana.  Jadilah kami nongkrong disana agak lamaan.

Mula, Saya dan Upit di The Reading Room


Menyenangkan juga sih nongkrong di The Reading Room.  Selain makanannya akrab di lidah kami, harganya pas, juga disini kami bisa membaca buku-buku Bahasa Inggris dengan koleksi dari berbagai genre, mulai dari    Novel sampai  buku resep.  Sialnya saat itu saya gak bawa Netbook, jadi saya gak bisa ngecek apakah Wifi-nya ok apa gak.  Kalau dilihat banyaknya orang yang bawa laptop nampaknya sih Wifi-nya bagus...

Karena kami bertiga biang ribut, jadi di The Reading Room gak pengen ganggu orang lain jadi akhirnya jam 7 malam kami memutuskan untuk cabut dari sana karena mulut udah gatel banget pengen ketawa dan ngegosip sedangkan suasana di Cafe ini tidak memungkinkan, kami bertiga melanjutkan perjalanan menuju Plaza Indonesia untuk menemani Upit nyari jam tangan merk Seiko.  Sampai disana muter-muter sambil mupeng karena ngelihat barang-barang Branded dijual di PI....bbbooooooo akhirnya kamu ngelihat Toko Versace, YSL dan Tommy Hillfinger beneran.....maklum obyek belanjaan kami tergantung isi kantong karyawan biasa Jakarta yang mampunya beli barang di Ambassador dan ITC....jadi yah gimana gitu lihat Versace....*norak*

Tau kami gak mampu beli belanja di PI, akhirnya kami muter-muter gak jelas.  Mulai dari Sanrio sampai akhirnya berlama-lama di Skin Food, sempat juga sih mampir ke L'ocittane (mudah-mudahan bener ejaannya).  Ketika kami ketemu Skin Food, saya bahagia banget karena akhirnya ada tempat yang terjangkau oleh kantong saya.....hihihihihihihihihihi.......

Setelah muter-muter sampe PI mau tutup akhirnya kami lanjut lagi ke Sarinah, rencananya makan di Burger King.  Karena kami gak tau jalan akhirnya kami naik taksi.  Gak sampe lima menit ternyata kami udah nyampe di depan Sarinah.  Parahnya lagi Sopir Taksinya sempet meminta kami untuk turun di seberang jalan, alasannya kalo muter jauhnya sampe Monas.  Pas lihat argo....haaalllaaaahhhh angkanya nunjukin 6000 rupiah.  Sama Upit akhirnya Taksinya disuruh muter, yang gak taunya bisa muter ke arah Tanah Abang (kalo gak salah lagiiii) yang jaraknya gak sampe 100 meter dari Sarinah.....iiiiihhh supir Taksi Biru itu mulai curang yah....

Kalo jalan sama Upit dan Mula, emang harus siap dengan perubahan rencana yang spontan banget.  Begitu sampe di depan Burger King, malah gak jadi makan Burger King malah milih Cafe yang lain.  Sialnya walaupun makanannya enak tapi pelayan-pelayannya mukanya juteeeeeekkkkk banget....jadinya kami juga terbawa jutek sama dia.  Ya udah deh gak papa yang penting makanannya enak-enak....

Di Cafe ini, Upit beliin sepotong Kue Coklat.  Terus dia bilang kalau ulang tahun gak lengkap tanpa Make Birthday Wishes.  Saya bingung pengen apa yah tahun ini, karena selama ini banyak keinginan saya yang gak tercapai....bahkan menikah aja udah lewat dari target......hehehehehehehe....

Akhirnya saya becanda bilang "Doain yah semoga tahun ini saya ketemu sama cowok bule yang bener dan mau jadi calon suami saya....".  Kedua teman saya langsung mengamini dengan serius.....hahahahahahaha.....parah tuh dua orang.....

Sedangkan yang serius adalah tahun depan saya pengen banget ke Sulawesi Selatan, tepatnya Masamba, ke tempat leluhur Oma.  Terus lanjut ke Ambon, ke tempat leluhur Opa.  Bagi saya itu penting, karena disitulah akar manusia saya, akar buadaya saya, akar karakter saya  dan akar masa depan saya.  Keinginan itu langsung diamini oleh kedua teman saya.....dan ini langsung juga saya amini.....

Pulangnya saya dikasih kado sama adik saya si Mata Belok.  Parfum White Musk Body Shop.  Kelihatannya sih dia beli berdua sama pacarnya.  Pas banget, pengen beli eh dibeliin sama si Mata Belok.....hehehehehehehe.....

Sebenarnya tahun ini ulang tahun yang berkesan juga sih.  Pertama keponakan, Aryo dan Ayu nelpon ngucapin selamat ulang tahun dan ini pertama kalinya mereka nelpon saya.  Apalagi kata Kakak Ipar saya seharian mereka berdua ribut pengen nelpon Bulek Noni....gila yah hasil Bapak mem-braiwash kedua ponakan saya sudah menunjukan hasil...hehehehehe....lucunya pas ditanyain "Mana Kado buat Bulek?"  Mereka bingung langsung teriak ke Ibu mereka "Kado Ma....Kado Ma"....hahahahahahahaha.....

Trus ada keluarga semua nelpon, gara-gara sama Bapak pada "diteror" untuk ngucapin selamat ulang tahun buat saya.....hehehehehehehe....yah gimana yah anak perempuan satu-satunya......

Dapet kado dari adik dan ada kedua teman gokil saya Upit dan Mula yang menemani kegilaan saya.....belum lagi ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman di Facebook dan juga teman-teman kantor (walaupun terlambat sehari dan dianggap rumor....aaaaaiiiihhhh....)...Terima kasih yah semua, terima kasih yah inget ulang tahun saya.....terima kasih.....

Yang serunya lagi gak ada yang percaya kalau umur saya sudah dipertengahan 30-an.  Pada kira baru genap 30 tahun......hehehehehehehehe.....Kesimpulannya saya awet muda dong.......

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Happy birthdayyyy to you..ATBA...*telaat gpp ya :D

Unknown mengatakan...

Terima kasih....

Cari Blog Ini