Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 01 Oktober 2012

Try This Eyeshadows

Saya baru saja membeli 2 eyeshadows merk Caring dan Wardah.  Sebenarnya sama Caring dan Wardah sudah pakai beberapa produk.  Kayak dulu saya pakai bedak Caring, cuma kesini-sini kok bedaknya agak-agak bikin kayak Pemain Kabuki atau Geisha yah....putih dan medok.

Kalau Wardah suka sama eyeshadow coklat yang matte.  Saking bagusnya sampai diambil sama Mama.  Tapi lama-lama kalau diperhatikan eyeshadow-nya terlalu matte jadi tenggelam sama warna kulit eksotis saya.  Sampai sekarang produk Wardah yang masih dipakai adalah eyeliner putihnya yang memang nendang banget, udah lembut dan tahan lama.  Sekali pakai di mata, langsung deh mata ngantuk langsung etrlihat segar.

Produk yang pertama saya kasih lihat adalah Palette Caring How To Love Your Job, Beauty Guide Vol. 2




Pertama saya pakai eyeshadow-nya pecah-pecah, gak sehalus eyeshadow yang selama ini saya pakai.  Namun akhirnya saya punya trik agar eyeshadownya nempel dengan sempurna yaitu dengan menggunakan eyeshadow base dan eyeshadow cream sebelum memakai eyeshadow ini. Warna yang dikeluarkan adalah warna merah keunguan, cukup bagus sebenarnya hanya tetap kurang halus.

Lipsticknya juga tidak begitu berwarna, bagus untuk perempuan yang tidak terlalu suka warna lipstick yang terlalu terang.  Hanya saja cepat sekali hilangnya.  Sedangkan blush on-nya berwarna ungu muda yang sayangnya sekali lagi tenggelam dalam warna kulit saya yang eksotis, sehingga saya harus mencampurnya dengan blush on warna pink.




Kalau menurut saya sih dari semua produk yang ada di Palette ini, saya lebih suka dengan eyeshadow-nya.  Blush on, lipstick dan bedaknya gak begitu ok untuk kulit saya, dan juga kualitas warnanya gampang memudar.  Menurut saya sih harga Rp. 93.000,- cukuplah untuk produk ini.  Tapi apakah saya akan melengkapi seri How To Love Your Job dari Caring, kayaknya gak dulu deh.

Next produk eyeshadow dari Wardah.



Produk ini saya beli seharga Rp. 36.000,- dan nasibnya hampir sama dengan Produk Caring tapi 3 tingkat lebih baiklah.  Warnanya lumayan kereng.  Kali ini saya cuma pakai warna pink yang bagian tengah, dipadukan dengan eyeshadow bubuk warna hitam kecoklatan.  Dan produk ini lumayan tahan lama, mungkin juga karena sebelumnya saya pakai eyeshadow base dan eyeshadow cream warna putih.




Kayaknya saya mau melengkapi koleksi eyeshadow Wardah saya karena murah, warnanya juga ok dan tahan lama.  Bulan depan saya pengen beli yang seri warna hijau deh.....

Kalau tertarik dengan bagaimana cara saya memakai eyeshadow saya....silakan kasih comment kamu yah....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmm, Interesting....
Jadi pengen beli Caring dan Wardahnya...
Mau coba!!!
#96'ers#

Cari Blog Ini