Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 25 Juli 2013

Download....Bokep....

Gara-gara dikejar deadline 6 episode materi on air sama Client akhirnya saya dan teman saya Dika habis-habisan di editing.  Ternyata berat juga yah ngedit kalo shiftnya dimulai dari pkl. 01.00 - 09.00, bahkan jika ada yang booth yang kosong, shift pun ditambah, jadi terkadang kami 24 jam di editing.

Sebenarnya nyesek juga karena saya pengen belajar agama lagi, belajar dekat dengan Tuhan.   Momen Bulan Ramadan ini rasanya tepat untuk memulai belajar. Cuma namanya tugas kan gak bisa seenaknya ditolak, akhirnya saya punya ide (lumayan cerdik sih) jadi saya cari materi-materi pelajaran agama di youtube terus saya download.  Lumayan bisa ditonton pas nunggu adzan Subuh.

Jadilah saya download mulai dari pelajaran mengaji (saya pikir yang namanya belajar mengaji itu gak ada berhentinya bukan?) sampai menyegarkan kembali bacaan Sholat dengan mendownload materi pelajaran sholat di laptop.

Malamnya laptop saya dipinjam sama Boss saya.  Kebetulan windows yang terbuka adalah hasil download dari Ilivid.  

"Non, ngapain lu download bacaan sholat?"  Tanya si Boss

Saya pun menarik napas "Lha Boss tuh harusnya bingung kalo saya download bokep, klo saya download bacaan sholat mah bagus, gak usah dipertanyakan....hehehehehehe"

"Iya ya....." Si Boss ngangguk-ngangguk setuju....

Yah si Boss masa download bacaan Sholat diributin sih.....hehehehehehe....anak buahnya mau bagus kok malah ditanya-tanya.....

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini