Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 17 Oktober 2011

Frame Baru

Frame baru dengan foto Mas Arief dan anaknya.





Jumat minggu lalu, saya baru saja shooting di rumah seorang designer interior bernama Amesh.  Sayangnya hari itu saya gak bawa camera digital untuk mengabadikan bagaimana seru dan kreatifnya perabotan di rumah Amesh.  Rumahnya sih sebenarnya kalau dibandingkan rumah saya kalah luas namun semua ruangan yang dibutuhkan tersedia lengkap, dan Amesh bisa mendesain setiap ruangan begitu ramai (dalam artian postif) dan kreatif, apalagi dia berani main tabrak motif dan warna ketika memilih perabotnya.

Serunya lagi ternyata Amesh juga membuat beberapa perabotannya termasuk juga frame hijau yang baru saja saya beli.  Lucu yah.....Kalau tertarik silakan saja ke websitenya amesh atau ke blognya 

Semua barang-barang yang ditawarkan Amesh custom dan dibuat sendiri oleh Amesh.  Dia creative banget.  Sebenarnya saya beli 2 frame, cuma satunya belum diisi foto dan lupa difoto.  Warnanya pink dan cute banget.  Teman saya membeli gantungan kunci dan gantungan kalung.  Pulangnya kami dikasih sebuh kubus hitam yang ternyata bisa ditulis pesan dengan kapur.  Kalau mau tau bentuk barang-barang yang kami beli, semuanya ada di blog dia.


Frame foto yang saya taruh di rak buku (ups rak bukunya berantakan banget)
 Tadinya framenya mau saya taruh di bufet antik peninggalan Yang Ti.  Sayangnya ternyata ketebalan frame membuat saya tidak dapat menikmati foto dengan jelas.  Akhirnya saya putuskan untuk menaruh di rak buku bersama dengan boneka jerapah hadiah dari bak milik adik saya si Mata Belok dan miniatur Monster milik adik saya satunya lagi si Ngotot.

Lumayan jadinya cantik juga rak buku saya....hehehehehehehehe......

Btw, saya baru sadar setelah difoto ternyata rak buku saya berantakan dengan koleksi kartu pos saya.  Saya lagi bingung mau diapain kartu pos saya.  Ada yang punya saran??  Saya terima lho semua saran asalah jangan menyarankan dibuang.....



Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini