Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Minggu, 16 Oktober 2011

Product Review : Vaseline Total Moiture Cocoa Glow

Gara-gara setiap shooting di rumah orang (sekarang saya pegang program interior...nanti deh akan saya tulis di blog ini) saya selalu menemukan produk Vaseline Total Moisture Cocoa Glow di kamar mandi dan atau meja rias mereka, saya jadi tertarik untuk memcobanya walaupun yah ampun masih banyak body lotion di rumah saya. 

Hasilnya sih terbukti sih melembabkan kulit, sayangnya kalau kena keringat agak-agak lengket. Jadi saran saya pakainya dikit aja gak usah banyak-banyak kayak pake lotion merk lain.  Saya aja pakainya hanya kira-kira seujung sendok teh untuk satu tangan, itupun sudah bisa melembabkan sepanjang hari (sampai malam bahkan).  Bahkan setelah mandi dengan sabun kesehatan yang biasanya membuat kulit saya kering, dengan produk ini kulit saya masih terasa lembab dan berasa halus.

Menurut saya produk ini cocok banget untuk orang yang bekerja di dalam ruang yang ber-ac dan tidak mau repot untuk menggunakan body lotion berulang-ulang.  Kalau kerja di lapangan atau outdoor kayaknya agak kurang cocok karena kalau kena keringat bikin lengket, saya lebih memilih menggunakan Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock, murah, meriah, ampuh dan gak bikin lengket ketika kena keringat.

Anehnya jika saya pakai produk ini, telapak tangan saya jadi kering.  Beda dengan body lotion merk lainnya bahkan body lotion merk vaseline lainnya.  Jadi kalo saya pakai body lotion Vaseline Cocoa Butter ini, saya pakai body lotion merk lain untuk telapak tangan saya aja.....aneh kan.

O iya untuk harga lumayan lah 200 ml harganya Rp. 25.500,00.

1 komentar:

Thomas Abraham mengatakan...

Selamat siang, perkenalkan saya Thomas Abraham, perusahaan kami yaitu, PD.Kakao Inti Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang supplier Cocoa Product, salah satunya COCOA BUTTER. Kami melayani penjualan eceran, minimal 1 kg maupun quantity besar. Silahkan hubungi saya di 081223201725 atu PIN BB 28C79CD4. Terima kasih.

Cari Blog Ini