Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Rabu, 26 Oktober 2011

He Just Not Into That To You

Hari Sabtu kemarin setelah selesai belajar, saya jalan-jalan ke Blok M.  Pertama sih pengen lihat-lihat buku komik bekas yang ada di Blok M eh ngikutin kaki melangkah jadinya malah ke Gramedia.  Kebetulan Gramedia juga lagi diskon.  Bahkan alat tulis dijual 1000-an.  Jadilah borong pulpen, stabilo sampai isi binder yang harganya 500 sampe 1000-an.

Di lantai 3, malah buku-buku import hard cover dijual rata-rata 25.000-an untuk buku anak-anak dan 40.000 ke atas untuk buku umum.  Tentu saja karena saya tergila-gila sama buku, akhirnya rela berjam-jam ngubek-ngubek lantai 3.  Ternyata gak sia-sia, dapat teenlit seharga 5000 - 10.000-an, yang akhirnya dibeli 3 buku.  Terus tau-taunya nemu buku He Just Not Into That To You, hardcover, baru, gak lecek dengan harga 40.000 rupiah aja.  Tanpa pikir panjang (kapan yah saya pernah punya pikiran panjang kalau beli buku?) saya beli dan langsung ke kasir biar gak berubah pikiran lagi.

Malamnya langsung cerita sama adikku si Mata Belok, dia bilang buku itu plus hard cover dengan 40.000 rupiah mah murah banget.....hehehehehehe.....akhirnya saya bisa belanja bijak juga.......

Malam itu juga buku itu saya selesaikan.  Ternyata bukunya enak dibaca dan tulisannya besar-besar sehingga mata saya gak sakit.  Sampai saya besoknya lupa harus mengerjakan tugas yang lumayan numpuk...astaga naga kapan yah saya belajar untuk menentukan prioritas??

“We are all programmed to believe that if a guy acts like a total jerk that means he likes you.”
Yah abis mau gimana emang bukunya bagus.  Pas baca jadi inget pengalaman-pengalaman didepak cowok dengan berbagai cara, yah abis saya tipe yang begitu nemu cowok yang cocok saya gak bisa melepaskannya padahal cowok-cowok itu udah nolak saya cuma saya punya segudang alasan untuk menghindari kenyataan yang ada di depan mata....hiks.....hiks........

Buku ini memang membuka mata perempuan bahwa sudah bukan waktunya lagi jadi perempuan pasrah, sabar dan menerima apapun yang dilakukan cowok terhadap kita.  Seharusnya cowok yang memang mencintai kita memperlakukan kita sebaik dan semanis mungkin.

Jadi biarkan semua yang terjadi jadi pelajaran dan biarkan masa depan tetap terbuka untuk menemukan my prince charming......."Someday my prince will comeeeeeeeeeee............." (Inilah hasil brainwash selama bertahun-tahun oleh Snow White).........




Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini