Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 13 Oktober 2011

Review Product : POND'S Clear Balance No Blackheads Deep Cleansing Facial Scrub

Setelah sekian lama gak nulis blog, tiba-tiba saya pengen review produknya POND'S No Blackheads Deep Cleansing Facial Scrub.  Saya baru pakai produk ini beberapa minggu, tapi saya suka dengan produk ini karena setelah memakainya membuat muka saya halus, bersih, terasa bersih dan gak bikin kering kulit.

Kebetulan kulit saya berminyak jadi banyak komedo jika tidak dibersihin atau facial 2 minggu sekali.  Dengan produk ini, setelah beberapa minggu facial terlewat, komedo jadi gak banyak.  Mungkin karena adanya kandungan Volcanic Clay yang bisa diterjemahkan dengan bebas lumpur volkanik, yang dipercaya mempunyai kekuatan untuk menyerap minyak dan komedo.  

Menurut saya dari semua produk POND'S produk ini yang paling memuaskan saya.    Harganya juga gak mahal masih standart kantong mahasiswa yang 50g harganya 12.000-an.  Nah selain ukuran 50g saya belum lihat lagi yang ukuran yang lain.  Kekurangannya cuma satu, susah nyarinya.  Saya aja dapatnya cuma di satu tempat di Guardian Mega Tower, dan tadi saya beli lagi tinggal satu....:(  Sedangkan di Alfa, Starmart, Indomaret bahkan Giant dekat kantor dan rumah juga belum ada.  Jadi yang tertarik mencoba harus sedikit berjuang dulu nih.  Tapi beneran gak rugi banget kalo pake produk ini.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini