Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Selasa, 03 Januari 2012

My Vision Book

 Ini adalah Vision Board saya tahun 2010.  Sengaja saya taruh di kamar di atas tempat tidur biar bisa dilihat sebelum tidur dan pas bangun tidur.  Hampir semua tercapai kecuali Love Life dan pengurusan badan.  Jadi melihat dan mengevaluasi Vision Board 2010, saya ingin tujuan saya lebih fokus, juga ada rencana bagaimana pencapainnya dan target yang harus dicapai tahun 2012 ini.
Ini Vision Book saya tahun 2012 dan sampai saat ini belum selesai karena saya belum tau vision pasti saya ke depan apa.  Saya gak mau seperti tahun 2011 yang akhirnya malah gak tercapai semuanya.  Sekarang saya memutuskan untuk fokus apa yang ingin dicapai dan bagaimana cara mencapainya.
 Sampul depan belum didekorasi.  Saya ingin sampulnya memberikan gambaran pada saya untuk lebih semangat, berwarna, fearless, berseni dan tidak mudah membuat saya bosan, kalau ini wajib karena saya akan melihatnya setiap hari, dua kali sehari ketika saya mau tidur dan bangun tidur.
Halaman ini, saya berharap tahun 2012 saya bisa lebih baik dalam bidang pekerjaan.  Termasuk juga peningkatan karir dan tentu saja gaji ^_^
Saya juga suka mengumpulkan quote-quote yang menarik dan memberikan semangat untuk menjadi perempuan yang mandiri dan berprestasi....Amiiiiinnnnn....
Tahun 2012, saya berharap bertemu dengan belahan jiwa saya.  Dulu saya diramal sama teman se-kantor.  Dia bilang sekitar umur saya yang sekarang saya akan bertemu dengan soulmate saya yang juga akan menjadi suami saya.  Sebenarnya saya gak terlalu percaya sama ramalan, tapi gak ada salahnya mewujudkan ramalan baik....ya gak??
2012 juga saya ingin travelling, mungkin tidak semua tempat dalam daftar ini bisa tercapai, namun list ini akan saya jadikan pegangan jangka panjang.  Jadi tahun ini paling gak satu tempat yang harus saya kunjungin kalau bisa sih Petra di Yordania.  Kenapa Petra?  Karena saya jatuh cinta dengan keindahan Petra sejak saya masih kecil saat saya menonton Film Indiana Jones.  Sayangnya saya belum mendapatkan gambar Petra, nanti kalau saya sudah dapatkan akan saya share.  
Nah untuk list yang belum terpenuhi akan saya penuhi di tahun-tahun berikutnya.....Aaaammmmiiiiinnnnnnnn!!!

Sejak mengenal Blog tahun 2004, saya sudah pengen banget jadi Celebrity Blogger.  Tahun 2011, pada akhirnya blog saya dikunjungi rata-rata 100 orang per-hari.  Saya berharap tahun 2012 akan tambah banyak.  Jujur saya gak bisa ngelucu seperti Rahadya Dika, tetapi saya punya kejujuran, kehidupan dan ilmu yang ingin saya share pada semua pembaca blog saya ini.

Kenapa ada gambar wanita berbikini di Vision Book saya?  Nope, bukan saya bercita-cita jadi eksibionis.  Saya ingin punya tubuh ramping sehingga saya nyaman memakai bikini.  Bagi saya orang yang memakai bikini baik dia kurus atau gemuk, dia adalah orang yang nyaman dengan tubuhnya bahkan menerima segala kekurangan tubuhnya dengan ikhlas.  Saya ingin seperti itu, nyaman dengan tubuh saya tanpa harus menyembunyikan timbunan lemak di perut, lengan, paha dan pinggul.  Jadi tahun ini saya punya slogan "Think Slim, Be Slim" agar saya semangat untuk menurunkan berat badan dan tentu saja pada suatu hari bisa pakai bikini....hehehehehehehehe

Sebuah Book Cafe adalah impian jangka panjang saya yang ingin mulai saya wujudkan mulai tahun 2012, apalagi kalau bukan mengumpulkan modal dan koleksi buku.  Harapan saya 5 tahun ke depan saya bisa membuka Book Cafe kecil-kecilan.  Cuma saya belum punya bayangan akan bukan dimana.  Yah yang penting langkah awal dulu lah, Rima juga gak dibangun dalam waktu satu hari kan.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini