Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 02 Januari 2012

Vision Board

Seperti tahun lalu, tahun ini saya mau bikin Vision Board dan dream book.  Vision Board gunanya agar apapun impian, cita-cita dan tujuan hidup kita terfokus.  Agar lebih fokus maka harus divisualisasikan.  Harapannya dengan visusalisasikan, maka tanpa sadar otak kita akan melakukan apapun untuk mencapai tujuan tersebut.

Dan akan sangat membantu sekali jika vision board ditaruh di kamar dekat tepat tidur.  Sehingga begitu bangun tidur hal yang pertama dilihat adalah vision board dan begitu juga ketika bangun tidur.  Dengan cara ini ketika mau tidur kita bisa memikirkan hal apa yang bisa dilakukan besok untuk mencapai tujuan sekaligus juga untuk evaluasi.  Sedangkan kalo baru bangun, kita bisa langsung fokus dengan apa yang ingin dilakukan.

Tahun 2011, beberapa cita-cita saya tercapai dengan baik  Seperti Blog saya banyak dikunjungi (rata-rata perhari 100 orang lebih) lalu saya mendapatkan note book gratis dari adik saya, saya juga mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan, bisa bawa Bapak liburan walaupun cuma Pulau Tidung dan punya teman-teman yang betul-betul berteman dengan saya....thanks to PA-PA manis Trans7.

Yang tidak tercapai juga banyak seperti ngurusin badan, liburan keluar negeri sampe hasil karya yang diterbitkan di media cetak.  So, tahun ini saya mau bikin vision board yang lebih realistis dan tentu saja meningkat dari tahun sebelumnya.  Ok tunggu saja hasil Vision Board saya yah......

Sumber gambar : http://www.forwardsteps.com.au/VisionBoard.htm

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini