Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 05 Januari 2012

Selamat Datang Karyawan Baru

 Di kantor saya ada sebuah tradisi, kalau ada karyawan baru terus orangnya agak-agak mletek atau kayaknya bisa dikerjain, maka dia disuruh kenalan sama satu lantai.  Caranya cukup sadis, bagaimana caranya agar satu lantai mendengar namanya.  Akhirnya jatuhnya dikerjain abis-abisan, mulai disuruh joget, nyanyi sampai ngerayu orang atau tamu yang datang.

Saya dulu juga begitu, untungnya saya hanya skala kecil dan karena suara saya jelek (deaf tone) persembahan saya langsung dipercepat mungkin karena masih ingin telinga mereka dijaga dari suara-suara sumbang.

Dan inilah korban hari ini.  Sudah disuruh nyanyi, joget sampe koprol dua kali tetap aja pada gak puas.  Bahkan dijadikan ajang ngejoglok anak baru.  Teman saya bahkan nontonin sambil makan biskuit persis kayak nonton OVJ....hehehehehehehehe

Lucunya di kantor saya rata-rata karyawannya agak-agak narsis dan berani malu jadi biasanya mah ajang kayak gini gak pernah menyurutkan mental mereka.  Kalau down duluan gimana nanti menghadapi artis yang sok keartis-artisan....hehehehehehehe.....

Btw, ini kenalan pertama di Gedung baru.....jadi bagi yang mau ke Trans7, kami sudah pindah yah masih di Mampang tapi tidak se-gedung lagi dengan TransTV

 Teman-teman bahkan boss-boss menganggap ini sebagin hiburan....lumayan....teman saya yang duduk itu bahkan sempat-semaptnya mengeluarkan snack....dipikirnya lumayan ada Srimulat kali yah......




Akhirnya setelah sekitar 20 menit dikerjain, dia berhasil meneriakan namanya dan sumpah kami sama sekali gak ingat nama dia, padahal baru 10 menit yang lalu....hahahahahahahaha....

Teman saya Kenit malah sempet-sempetnya fotoan....hahahahahaha.......

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini