Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 02 Januari 2012

Selamat Tahun Baru 2012

Selamat Tahun Baru semuaaaaaaaaa!!!!!  Gimana New Year Eve-nya?  Seru gak??  Cerita dong.  Kalau aku sig gak seru karena sejak tinggal di Jakarta, kalau mau ngerayain tahun baru suka males sendiri.  Sekali sih ngerayain Tahun Baru berkesan waktu diajak ngerayain di rumah teman namanya Ina.  Seru banget walaupun acaranya cuma bbq dengan bonus atraksi kembang api yang diledakan oleh saudaranya Ina dan tetangganya....thanks to my sweet friend Ina.

Tahun ini sepi banget tahun baru karena iya emang gak ngapa-ngapain.  Jadi yah tahun baru dinikmati dengan tidur....hehehehehe....tanggal 1 Januari-nya keluarga Bapak kumpul-kumpul di rumah adek Bapak di Tanah Kusir.  Gak banyak sih yang dilakukan kecuali ngobrol, nonton TV (yang remote-nya dikuasai keponakanku sehingga terjebak nontonin SM*SH di infotaiment...aaaaarrrrrgggghhhhhhh) dan makan siang.  Lumayan seru juga, apalagi kalo udah cerita-cerita alm. Om yang baru aja meninggal.  Senang rasanya mengenang seseorang yang baru meninggalkan kita dengan penuh tawa daripada tangisan.

Pulangnya saya memenuhi janji sama Bapak, ngajakin Bapak ke Lotte Mart di Fatmawati yang baru saja buka.  Mau beli lemari diskon harganya jadi cuma Rp. 299.000,00.  Udah niat mau beli ternyata cuma diantaer tapi gak dirakitin.  Gak jadi deh beli lemari di Lotte Mart, abis gitu sih pelayanannya setengah-setengah padahal aku udah niat mau ngasih uang tambahan kalo mereka mau ngerakit sekalian di rumah.

Akhirnya cuma belanja biasa aja.  Oh iya sempet histeris sesaat pas mereka juga menyediakan barang-barang dari Jepang...sama Bapak diketawain.  Terus beli 2 mug keramik.  Katanya sih keramik kilo-an, jadi penasaran deh maksudnya keramik kiloan, cari-cari bagian yang nimbang gak ada ternyata sampe di kasir sama aja 1 mug harganya Rp. 9600,00.  Kalo gitu mah di brosur gak usah ditulis mug kiloan bikin pengen.

Tapi kalo dikipikir-pikir brosur Lotte Mart agak ngaco deh, di brosur ada Jeruk yang harganya sekilo Rp. 5900,00 pas disana gak ada, adanya Rp. 6900,00 perkilo.  Pas ditanya ke petugasnya katanya udah abis.....hahahahahahahahahahahahahahaha......dagang ala Cina banget sih petugas.

Terakhir kami makan di Lotteria.  Makan di Lotteria lebih murah dari fast food biasa dengan porsi makanan lebih besar.  Yang beda lagi paket ayam ditambah dengan salad yang lumayan enak, sayangnya dikit banget.  Soal rasa ok lah not bad yang jadi masalah pelayanannya masih kaku-kaku lucu gitu.  Jadi jangan heran antriannya panjang dan lama...soooo sabar laaaahhhh.....

Pulangnya, saya berinisiatif bikin vision board.  Jadi sekarang masih gunting-guntingin gambar dari majalah apa yang ingin saya lakukan tahun 2012.  Tahun 2011 saya juga bikin ada beberapa yang terlaksana.  Jadi tahun 2012 gak ada salah membuat vision board dan vision book agar saya punya tujuan dalam menjalani 2012.

Jadi selamat tahun baru....semoga tahun 2012 membawa lebih banyak kebahagiaan bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini