Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Minggu, 22 Januari 2012

Vision Book bagian kedua

Tahun 2010, saya membuat vision board.  Saat itu saya juga kurang-kurang yakin akan terwujud semua impian saya tapi lucunya karena ditaruh diatas tempat tidur, mau gak mau setiap malam dan pagi saya melihat vision board itu.  

Diantara semua hal yang saya inginkan, laptop dan menulis adalah hal yang amat sangat saya inginkan.  Akhirnya begitu ada bonus pikiran saya yang pertama saya ingin dilakukan adalah membeli laptop.  Kebetulan adik saya Cali datang dari Kalimantan.  Saya bertanya soal laptop karena saya kurang mengikuti perkembangan barang-barang elektronik.  Dia langsung bilang "Ya udah ambil aja laptop ini aku juga gak pake kok".  Alhamdullilah......dapat laptop gratis.........dari Cali.

Gak lama kemudian saya kembali menulis blog dan laptop itu yang saya gunakan.  Saya menulis berpuluh-puluh tulisan.  Bahkan saya sempat menang lomba penulisan blog.  Dan sekarang blog saya setiap bulannya lebih dari 3 ribu orang yang memngunjunginnya.  Dan sedang mempersiapkan blog baru yang lebih bagus dan menarik sesuai dengan bidang saya.

Tahun 2012, saya dapat lagi laptop dari undian kantor dengan merk ASUS.  Saya jadi ingat saya tidak pernah membatasi kapan impian saya terealisasi, sehingga jadinya dapat 2 laptop dalam jangka waktu 2 tahun....hehehehehehehe.

Sekarang lagi pengen yang lain jadi lagi bikin Vision Book.  Pelan-pelan aja gak mau buru-buru jadi biar semua tercapai.  Percaya apa nggak Law Of Attraction itu ada dan nyata, cuma bagaimana cara kita percaya.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini