Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 11 November 2010

Aku Wanita Gaptek

Entah kenapa aku ini selalu "gagap" dalam teknologi. Sejak jaman aku masih SMP ketika sekolahku memperkenalkan aku pada tekhnologi bernama komputer. Aku selalu mati kutu tak mengerti, padahal waktu SMP aku termasuk anak pintar lho. Tetapi bahasa-bahasa DOS membuat aku bingung, kok bisa sebuah mesin membuat sesuatu yang menakjubkan hanya dengan menuliskan simbol-simbol dan karakter yang tidak aku mengerti.

Hari ini terulang lagi kejadian yang membuktikan aku adalah wanita gaptek. Di jaman milenium ini aku belum bisa me-set laptopku terhubung dengan internet dengan cara wireless atau menggunakan fasilitas WIFI. Tentu saja membuat rekan sekerjaku tertawa, punya laptop kok cuma dibuat ngetik doang.....hehehehehehe....

Makanya sampai sekarang, aku selalu punya gadget yang mudah-mudah aja. Kayak laptop biasa, MP3 player daripada IPod, HP model jadul dan lain-lain. Kalau terlalu modern kayak BB, malah membuat aku pusing daripada rusuh di kemudian hari dan gak maksimal penggunaannya mending aku tetap bertahan dengan gadget yang sudah ada aja deh.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini