Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Minggu, 14 November 2010

DI DUNIA INI ADA BERAPA JALAN???

Saya tinggal di sebuah perkampungan yang lumayan padat di Jakarta Selatan. Karena namanya aja kampung, maka jangan heran jika sepanjang waktu banyak keramaian, mulai dari Ibu-Ibu ngumpul di depan rumah sampai suara teriakan anak-anak bermain.

Saya sih senang-senang aja, karena seringkali percakapan anak-anak seringkali membuat saya terhibur saking lucunya. Salah satunya percakapan yang saya dengar ketika akan berangkat kerja.


Anak 1 : Di dunia ini ada berapa jalan?

Anak 2 : Yah banyak dong kan dunia luas.

Anak 1 : Gak banyak kok. Jalan depan, jalan belakang, belok kanan, belok kiri,..........(saya sudah gak bisa denger penjelasannya karena sudah ketawa lebar).

Anak 2 : Oooooo iya yah....

Anak 1 : Tuh kan gak sampe 10.

Saya : (cuma bisa menahan ketawa.....hehehehehehehe).

Sumber gambar : ciaceph.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini