Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Selasa, 30 November 2010

I have dreams

Sudah lama saya bermimpi pengen bekerja menjadi penulis. Makanya saya lagi berancang-ancang untuk memulai karir saya sebagai penulis melalui blog ini. Saya berusaha semaksimal mungkin karena saya pernah membuat planning tahunan saya bahwa tahun ini saya harus bisa lepas landas untuk "terbang" mencapai impian saya sebagai penulis.

Pokoknya saya usaha dan kerja keras dulu. Terus belajar, "mencambuk" diri sendiri agar bisa tercapai cita-cita saya yang satu ini.

Impian saya yang kedua adalah bekerja di rumah. Saya pengen punya online store dan jadi freelance writer.

Impian saya yang ketiga adalah saya ingin menulis pidato kampanye buat politikus. Isinya bukan hanya dimengerti oleh kalangan politikus namun juga untuk rakyat biasa. Selain itu isinya bukan hanya tentang janji-janji yang ketinggian, namun harus janji konkrit. Misalnya

"pada tahun pertama saya menjabat sebagai bupati, maka saya menargetkan di Kabupaten saya berdiri sekolah gratis....sama sekali tanpa dipungut biaya apapun sebanyak 2 sekolah dasar. Sekolah ini akan mempunyai kualitas dan kuantitas yang memenuhi standart nasional baik dari sumber daya manusianya yaitu staff pengajar dan karyawan pendukung, juga dari segi bangunan dan sarana pendukung lainnya.
Sehingga anak-anak yang kurang mampu namun punya semangat belajar tanpa melihat prestasi dapat merasakan hasil dari perjuangan para Pendiri Republik ini yaitu Soekarno - Hatta, yaitu dengan mengimplementasikan salah satu pasal dari UUD 45 yaitu setiap warga negara Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang layak dan semua yang berhubungan dengan pendidikan ditanggung sepenuhnya oleh negara."

Gimana keren gak naskah pidatonya???

Impian saya selanjutnya adalah kuliah lagi. Saya pengen mengambil sejarah, sosiologi, psikologi, hubungan internasinal dan psikologi. Sekarang lagi nyari waktu karena waktu saya belum bisa maksimal untuk kuliha sambil kerja, sekaligus juga uangnya....target saya tahun 2011 saya kuliah lagi.

Apalagi yah?? Menikah kali yah.....hehehehehehehehehe.....


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini