Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 15 November 2010

CAPEK....hiks....

Setelah shooting kemarin malam yang isinya lari-larian, apalagi saya kena tugas jagain handycam dan didandanin hantu karena badanku kan gede jadi mau ngumpet gak bisa jadi yah saya memutuskan untuk minta didandanin jadi hantu.

Eh, bukannya takut malah bikin camera man ketawa. Apalagi yang namanya Modjo malah sempet-sempetnya ngasih kaset sama "hantu".....hehehehehehe....

Anyway begitu selesai dan pulang saya baru sadar ternyata kaki berasa pegel banget. Seluruh badan pegel, saking pegelnya sampe susah mau tidur.....hiksss.....jadi tidur jam 02.00 dini hari bangun lagi jam 06.00 gara-gara suara Bapak ngobrol sama pembantu kedengaran sampai ke kamar.

Udah gitu telpon dari kantor soal DVD program LSF, cukup membuat tidur berasa punya combreak.

Akhirnya saya bangun dengan terpaksa pukul 11.30, mandi terus siap-siap ke kantor karena mau ada survey pkl. 13.00 ke lokasi shooting selanjutnya. Sempetin makan siang di rumah, lumayan lah walaupun sop-nya agak hambar karena konsumsi garam harus dikurangi tapi kan gratisan....hehehehehehe....

Abis itu berangkat naik Busway, di Busway ketemu sama Kunti, temen seangkatan masuk ke Trans TV. Di tengah jalan, ada Ibu gendong bayi, ya udah lah ngalah aja kasih Ibu itu tempat duduk abis aku gak bisa ngebayangin si Ibu harus gendong bayi, gak bisa pegangan eh Bis penuh lagi. Bisa-bisa Busway ngerem dia jatuh deh sama bayinya.

Jadilah aku berdiri selama perjalanan dari Ragunan ke Mampang, lumayan 20 menitan Karena lancar coba kalau macet.....hiks....hiks..... Akhirnya pas sampe kantor aku kakiku capek lagi dan sekarang berasa capek banget.....mana sekarang denger Tim lain dimarahin sama Boss karena Bintang Tamu-nya gak kuat....aduh jadi pengen pulang terus liburan di rumah.....:(

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini