Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 11 November 2010

MISS GOSSIP, AM I????

Yang namanya gosip, sayang banget kalau ketinggalan. Mulai dari gosip selebriti sampai gosip dikalangan keluarga sendiri. Bener gak??? Saya sendiri termasuk penikmat gosip....ngaku lah saya kalo gak munafik juga. Saya menikmati gosip dari selebriti baik luar maupun dalam....dengan catatan....dengan catatan lho gosipnya bukan set-up atau istilah lainnya celebrity stunt, kayak kasus perkelahian antara dua artis seksi tanah air demi promo film mereka....gak deh.

Gosip kedua yang saya gak suka adalah saling menjelek-jelekan calon mantan pasangan ketika mau cerai.....uuuuhhhh menyebalkan banget, apalagi inget waktu mereka baru nikah kayaknya mahluk yang dinikahinya adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna....eeeehhh begitu cerai dibuang aja kayak t*i dengan saling menjelek-jelekan mantan pasangan masing-masing.

Kalau udah gitu jadi inget Sheila Madjid ketika dalam proses perceraian dengan suami pertamanya, apalagi proses perceraian di Malaysia bisa memakan waktu lama, setahun aja udah termasuk untung karena pemerintah Malaysia memegang prinsip jika menikah dipercepat sedangkan perceraian diperlambat, sesuai dengan Islam.

Balik lagi ke Sheila Madjid, ketika itu dia sedang terkatung-katung dalam proses perceraian. Jadi begitu ditanya oleh wartawan infotaiment Indonesia tentang gosip perceraiannya, maka dengan sangat hati-hati dia menjawab "Sekarang status saya masih seorang istri, maka sudah kewajiban saya melindungi harga diri suami saya. Haram dalam Islam seorang istri menjelek-jelekan suaminya". Gila yah, padahal menurut gosip yang beredar dia kena KDRT. Malah gosipnya lagi nih waktu hamil anak kedua, dia masih dipukulin sama suami pertamanya. Hebat banget Sheila karena setelah diperlakukan seperti itu dia tetap melindungi harga diri suaminya.

Kembali lagi ke soal gosip, saya juga sebel kalo ngomongin gosip yang menyangkut dokumentasi pribadi selebriti. Ok lah mereka selebriti, semua yang mereka lakukan ingin diketahui khalayak tapi kalau itu berupa dokumentasi pribadi kayak kasus Ariel dan Luna Maya jangan lah sampai membuat mereka menjadi penduduk Sodom dan Gomora, langsung dihujat kayak yang menghujat paling bersih dan suci sendiri.

Anehnya karena saya selalu update dalam dunia pergosipan selebriti tetapi saya malah gak terlalu update gosip kantor, keluarga bahkan dulu saya baru tau gosip seorang teman pada jaman SMA ketika kuliah tahun ketiga.....kuper banget sih??

Bukan hanya itu, kemarin ada teman sekantor saya tapi beda divisi yang saya tahu kabar terakhir dia sudah lamaran dengan cowok A. Tiba-tiba ketemu sudah hamil, begitu ditanya kabar cowok A yang saya kira jadi suaminya, dia ketawa dan bilang dia sudah menikah dengan cowok B. Lha artinya saya ketinggalan gosip hampir 2 tahun dong....:(

Tapi entah kenapa oleh salah seorang boss saya, saya dijulukin Miss Gosip di kantor, padahal kan saya juga sering banget gak ngikutin perkembangan gosip....sssooooo MISS GOSIP, AM I???

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini