Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Minggu, 17 Juli 2011

Ke Pernikahan Teman

Ini foto beberapa minggu yang lalu, salah seorang teman kantor menikah dan acaranya hanya selemparan batu dari rumah jadi mau gak mau harus datang.  Saya pakai baju kuning dengan bawahan sarung batik warna biru dan coklat.  Saya kelihatan gemuk sekali pakai baju ini tapi entah kenapa saya suka sekali memakainya.  Dari kecil saya dididik untuk menghormati pernikahan orang, jadi kalau ada nikahan saya selalu mengusahakan untuk bernampilan all out lah.  Dan saya selalu suka pakai batik dan kalung besar karena saya sendiri besar.  Tidak ada dalam hidup saya ke pernikahan pakai celana jeans dan baju kaos, rasanya kok gak banget aja.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini