Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 25 April 2011

Datang Doang Ke Rumah Dukun/ Peramal

Ada twit lucu dari seorang teman yang dulu sekantor ama saya.

A : Kata Nabi barang siapa yang "datang doang" ke rumah dukun/ peramal maka ibadahnya 40 hari tidak akan diterima.  Jika dia bertanya pada dukun maka ibadahnya 40 tahun tidak diterima.  Kalau dia percaya maka dia keluar dari Islam.

Lalu di retweet sama teman saya.

Teman saya : Kalo pak RT nye dukun gmn? Klo mau minta surat pengantar.

Saya : hehehehehehehehehehehehe...........bener juga yah.....kalo gitu gimana??  Lha disitu kan harus datang, nanya dan percaya.......hehehehehehehehehe...............

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini