Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 28 April 2011

Iiiiiihhhh Kok Jadi GR yah???

Saya ada cerita lucu sekaligus ngeselin banget.  Ceritanya aku punya kebiasaan kalau manggil cowok dengan tambahan kata sayang atau cinta, udah gitu suaranya pake nada suara "sayang" gitu.  Nah beberapa minggu yang lalu saya gak sengaja manggil driver sebut aja namanya Parjo dengan panggilan "Parjo Sayang" di driver yang lain.  Tentu saja dia langsung diceng-cengin sama driver-driver yang lain.

Beberapa hari kemudian, dia mengantar saya pulang.  Terus saya minta dia mampir ke mini market deket kantor untuk beli roti buat sarapan.  Balik ke mobil, saya kasih teh kotak si Parjo.  Entah apa yang terjadi sejak itu setiap kali saya muncul ke carpool, Tarjo langsung diceng-cengin sama teman-temannya.

Nah kemarin malam ceng-cengannya mungkin udah kebangetan plus dianya ke-GR-an pas saya muncul di carpool, si Parjo lihat saya terus dia ngomong pelan tapi kedengaran "Yah ini nih..." abis itu buang muka.  Langsung saya merasa sebel banget sama Parjo, driver yang umurnya masih awal 20 tahunan ini.  Ya elaaaaahhhh di udah GR, dia kira saya naksir kali sama dia, saking sebelnya saya langsung balas "Napa lu?", tentu saja hal ini di denger sama teman-temannya, langsung aja dia diceng-ceng-in lagi.....jujur saya hanya menganggap dia rekan sekerja dan driver perusahaan, yang saya anggap sebagai manusia juga makanya saya ajak becanda, ngobrol dan beliin dia sekedar snack.

Aduh males banget kalo perlakuan kayak gitu dianggap lebih deh.  Kayaknya sering deh saya bersikap kayak gitu sama driver yang lain.  Mungkin karena dia masih anak-anak kali yah jadi perlakuan kayak gitu udah dianggap lebih.  Siaaaaaaaaaaallllllllll!!!!!

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini