Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Rabu, 20 April 2011

Mbak, saya fans beratnya SM*SH



Minggu lalu saya dihadang oleh gadis kecil tetangga saya bernama Manda. Gadis kecil yang masih kelas 2 SD ini ternyata ingin sekali main ke kantor, katanya mau nonton shooting. 

Manda : "Mbak, di kantor mbak kan ada suting Cinta Cenat Cenut kan Mbak?"
Saya : "Iya, emang kenapa Man?"
Manda : "Aku kan mau libur panjang terus aku sama temen-temen mau nonton suting."
Saya : "Ya udah dateng aja Man.  Kayaknya setiap hari Senin deh sutingnya"
Manda : "Gak kok Mbak.  Sutingnya hari Rabu.  Temenku udah nanyain."
Saya : *agak bingung dengan gaya sok taunya Manda karena yang kerja di Trans kan saya bukan dia* "Oh ya udah deh.  Kasih tau aja kalo mau ke Trans."
Manda : "Boleh yah Mbak.  Abis kan temenku dan aku fans beratnya SM*SH"
Saya : ...........*halah kelas 2 SD udah tau cowok nih....pake nge-fans SM*SH lagi.....hehehehehe

Tiba-tiba dia lari ke arah teman-teman mainnya yang kebetulan lagi numpul di depan rumah saya  dan bercerita....

Manda : "Katanya Mbak Noni aku diajak ke Trans, mau nonton suting SM*SH"
Temannya Manda : "Masa sih?"
Saya : *Lah kapan aku ngajak yah? Bingung kan yg ngajak temennya* "Iya deh"
Manda : "Hooooreeeeeeeeee......."
Saya : .............*Merasa dijebak anak SD kelas 2 dan fans beratnya SM*SH*.....

Mampus padahal saya sumpah bukan fans dan sama sekali nggak banget sama SM*SH.....hiks terjebak deh....hehehehehehehe.....pinter juga kan......

sumber gambar : http://daw-xp.blogspot.com/2011/03/smsh-senyum-dan-semangat.html


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini