Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 18 April 2011

This Is Me in Pink



Beberapa minggu yang lalu iseng-iseng saya dandan.  Sebenarnya sih untuk pergi ke kantor, sebenarnya sih kalau hari biasa saya selalu pakai seragam hitam-hitam ke kantor yang bergerak di bidang televisi swasta jnamun kalau hari libur dan kebetulan tidak shooting kami boleh pakai baju bebas namun harus selalu rapi...so it's big no no pakai celana pendek dan sandal ke kantor.  Anyway setelahlihat-lihat boleh lah dandanannya untuk dipamerkan.....hehehehehe....

Saya juga selalu pake kacamata karena minus 3,5 dua-duanya.  Jadi agak susah memang kalau untuk memakai eye make up yang sesuai.  Jadi yah tidak terlalu nampak eye make upnya.

Terus saya paling gak bisa menata rambut saya dengan rapi.  Hampir selalu gagal....yah gitu deh.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini