Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Selasa, 18 Desember 2012

It's About The First Time

Baru aja ngerayain keberhasilan teman bernama Kiki yang diangkat jadi Best Employee Of The Year dengan nonton The Hobbit 3D di Senayan City.  Hampir aja gak jadi karena dikejar deadline editing tapi karena 3D ya udah dibela-belain hujan badai yang melanda Jakarta dengan naik ojek.  

Singkat cerita, The Hobbit itu keren banget.  Untungnya nonton 3D jadi opening yang lambat jadi gak terlalu berasa banget, kalau 2D udah ditinggal tidur kali....hehehehehehe.

Yang menarik adalah salah satu anggota tim kami, namanya Doni.  Karyawan baru, asli dari Yogyakarta.  Jadi inilah pertama kalinya dia tinggal lama di Jakarta. 

Entah kenapa sepanjang film, dia ketakutan ketika batu-batu bertambangan, bahkan kupu-kupu terbang pengen dia tangkap.  Di tengah-tengah film, bahkan dia membuka kacamata 3D biar gak terlalun ketakutan.  Setelah dicela-cela sama teman-teman karena kelakuan "ajaib"-nya pas nonton, dia baru ngaku kalau inilah pertama kalinya dia nonton film 3D.....whoooala lek...lek.....hahahahahaha.....Kelihatannya dia terkesan banget sama pengalamannya nonton 3D. 

Sebenarnya saya sudah lama gak ngelihat kebahagiaan ketika orang baru saja mendapat pengalaman pertama kali.  Bahkan keponakan saya yang baru masuk TK aja udah kehilangan kebahagiaan, karena dari bayi dia sudah merasakan yang namanya "sekolah" atau istilah lainnya PAUD.

Terakhir saya merasakan kebahagiaan melakukan pengalam pertama kali adalah ketika saya mewawancarai Project Pop.  Pertama kalinya saya mewawancarai artis.  Setelah itu bahkan melihat Siti Nurhaliza pertama kali aja perasaan saya lempeng, karena saya tahu artis sering kali gak begitu "bahagia" ketemu fansnya, apalagi kalau sudah capek.

Saya iri sama Doni yang punya perasaan kebahagiaan itu.  Saya pengen ngerasain lagi hal-hal itu.  Itulah makanya saya memutuskan tahun 2013 adalah tahun bertualang, menemukan hal-hal yang baru.  Karena hal yang baru adalah salah satu cara untuk menikmati kehidupan.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Dulu saya juga sama seperti doni, merasa takjub ketika pertama kali naik pesawat terbang merasa takjub bertemu dengan artis idola saya tapi beberapa tahun belakangan ini semuanya berjalan biasa - biasa saja..... Ingin rasanya kembali merasakan ketakjuban - ketakjuban seperti tahun - tahun sebelumnya mba noni :)

Unknown mengatakan...

Makasih Ratna udah datang ke Blog aku....hehehehehehe...berkunjung lagi yah....

Cari Blog Ini