Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Kamis, 13 Desember 2012

Nothing Can't Stop Me Now

Saya gak nyangka ternyata banyak teman-teman kantor baca blog saya.  So far, kebanyakan komennya ngasih dukungan dan suka dengan postingan saya.  Yang paling menyenangkan pas ke bagian Grafis, salah designer bilang kalau dia baca blog saya dan bahkan dia bookmark (thanks yah udah bikin saya semangat nulis).

Akhirnya beberapa bulan ini saya beranikan untuk promo blog ke Twitter, Google dan Facebook. Ternyata yang statistik yang baca cukup signifikan.  Tadinya cuma 50-an orang kemarin jadi 173 orang.  Wow, memang promosi itu penting yah.

Tapi yang namanya jalan saya untuk memajukan blog harus menghadapi komentar-komentar negatif dari beberapa teman.  Gak usahlah saya tulis komentar apa aja yang pasti kalau Noni yang dulu udah drop deh dan gak akan nerusin rencana.

Sekarang sih saya udah gak ada perasaan apa-apa dengan segala celaan itu.  Sekarang saya lebih fokus dan gak mau mikirin apapun yang diluar itu.  Jadi "nothing can't stop me now".

2 komentar:

pramono dado mamas mengatakan...

Bagus blognya Noni. Out of the box isinya.... skali2 mampir ke drgnyeleneh.wordpress.com heuheuheu... elu ditanyaain bokap gw

Unknown mengatakan...

@Pramono terima kasih yah udah baca...salam yah buat bokap lu...^_^

Cari Blog Ini