Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 31 Desember 2012

Selamat Tahun Baru 2013

Ditengah-tengah suara petasan, mercon dan kembang api saya ngerayain malam Tahun Baru di rumah ditemani dengan Serial - Serial Detektif yang ditayangkan di TV Kabel langganan.

Seharusnya saya punya banyak To Do List untuk tahun 2013, tapi kok rasanya belum pas untuk dishare di blog ini.  Nanti saya matangkan dulu yah.  Yang pasti tahun ini saya pengen berusaha lagi menurunkan berat badan (dan ini tahun kesekian saya berjanji untuk nurunin berat badan....hikssss....).  Tahun 2012 sempat berhasil tapi kemudian gemuk lagi.


Lalu saya ingin meningkatkan kemampuan menulis saya.  Selain di blog saya akan berusaha membuat plan dan deadline yang matang.  Lalu menguatkan mental saya untuk menembus media.....amien.....

Di pertengahan tahun saya ingin travelling lagi.  Rencananya masih belum matang jadi tujuan masih terbuka antara ke Pulau We dan Selayar atau ke Lombok, selain itu Derawan juga menjadi alternatif lainnya.

Belajar memainkan satu lagu dengan gitar.  Aneh sih tapi itu impian saya sejak jaman kuliah, bisa mainin satu lagu aja pakai gitar.

Satu bulan, satu petualangan baru.  Entah apa aja yang penting sesuatu yang baru.  Nyoba ke Bogor sendirian, jalan-jalan ke Ragunan karena walaupun Ragunan dekat dari rumah saya, terakhir saya masuk ke sana ketika umur saya masih 14 tahun....masih banyak lagi, kayak mencoba masakan baru atau bahkan kenalan sama satu cowok baru....hehehehehehehe.....

Tahun 2012, banyak hal yang tercapai.  Akhirnya saya menjejakan kaki ke Karimunjawa.  Terus blog saya pengunjungnya bertambah, walaupun follower cuma nambah 2 dan yang komen masih bisa dihitung dengan jari tapi banyak yang komentar bagus bahkan banyak teman-teman saya menyarankan saya untuk menulis buku.  Thanks to Upit, Mula, Ratna Cuy, Widha, Ruth, Sari, Citra dan masih banyak lagi teman-teman yang setia membaca blog saya.  Kalian penyemangat saya selama tahun 2012.

Saya juga sempat berhasil menurunkan berat badan saya sampai hampir 15 kg lalu naik lagi....aaarrrggghhhhh......jadi tahun ini saya mau lebih serius menurunkan berat badan.

Saya juga bisa megang program bertaraf internasional dengan baik walaupun akhirnya saya menyerah.  Maaf yah.....

Saya juga sudah mulai membangun perpustakaan pribadi saya.  Mudah-mudahan 2013 koleksinya makin bertambah.

Yang harus diperbaiki untuk tahun 2013 adalah.......

  • Mental
  • Niat
  • Usaha
  • Berhemat....(sampe sekarang saya masih takut baca buku Menjadi Indonesia yang Kuat)
  • Jangan pernah putus asa
  • Jangan pernah memandang rendah diri sendiri
  • Take care of my health
  • Lebih rajin lagi
  • Dan mengurangi ketagihan dnegan TV Kabel
  • Mempercantik diri
  • Merawat diri (artinya banyak-banyak mandi dan cuci muka....hehehehehehehe)
  • Olah Raga
Banyak hal yang terjadi di tahun 2012, baik suka dan duka....mudah-mudahan semua itu membawa hikmahnya di tahun 2013, saya menjadi kuat dan berani dalam menantang diri saya sendiri.


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini