Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 03 Agustus 2009

Dandanan ku kalo kerja


Karena aku kerjanya waktunya lebih fleksibel dan kebanyakan di lapangan jadi aku sebenarnya lebih suka bedakan dan pake pelembab Ponds (Aku termasuk addict sama product Ponds) doang. Cuma akhir2 ini aku ngerasa kok malah jadi kelihatan berantakan gak kerawat gitu jadi deh aku mengubah sedikit dandananku. Sooo sekarang aku pake pelembab Ponds, terus aku pake bedak Mineral Revlon, terus dilanjut pake eye liner Pixy di kelopak mata dan dibawah mata, kadang-kadang aku pake eyeliner putih merk Wardah biar mataku kelihatan segar dan nagatuk. Abis itu aku menebalkan alisku, kalo gak pake pensil Viva aku pake mascara Maybeline yg udah agak-agak kering. Terus aku pake mascara Maybeline (oia, aku juga big fans of Maybeline Mascara....cinta matiiii deh). Terus aku pake blush on merah merk LA Girl (aku produk ini di Ambas dan bukan abal-abal yah ini produk Amerika). Terus pake lip gloss Anna Sui (Ini aku beli di web fashionesedaily dengan harga murah banget). Naaaahhhhhh.....ternyata dengan dandan begini aku bisa kelihatan seger banget....terus gak terlalu menor tapi tetap kelihatan dandan. Dan yang pasti gak luntur pas kerja di lapangan.

PS. ini buka foto aku kalo kerja, ini mah kalo aku niat dandan aja....hehehehehehe....

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini