Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Selasa, 04 Agustus 2009

Scrub Aspirin & Vitamin E

Sebagai "murid" Michelle Phan yang baik, tadi malam aku mencoba untuk menggunakan scrub Aspirin....yup tablet aspirin untuk sakit kepala. Ternyata tablet Aspirin itu gunanya banyak lho dan bagus banget buat kulit, salah satunya untuk pengobatan jerawat dan memperhalus kulit muka. Dan jangan takut bakal kenapa-kenapa asal kita pake Aspirinnya sesuai dengan dosisnya yaitu maksimal pake 3 tablet dan juga cuma 10 menit ada di kulit.

Caranya gampang kok, tinggal ambil 3 tablet Aspirin taruh diatas piring kecil terus kasih sedikit air(kalo aku sih yang penting piringnya basah dan jangan lebih yah karena kalo lebih Aspirinnya gak bisa digunakan). Tunggu sampe Aspirinnya hancur. Abis itu tambah madu deh dikit. Oia, ternyata menurut Michelle Phan madu itu mengandung antiseptik yang bagus untuk kulit jadi bisa menyembuhkan jerawat. Selain dari Michelle Phan aku juga mencari referensi yang lain yang mendukung kandungan yang ada dalam madu. Madu yang aku pake sih Madu merk NUSANTARA, abis cuma itu yang dijual di GUARDIAN kantorku.

Setelah dicampur madu dan diaduk sampe rata, taruh deh di muka. Seperti biasa hindari sekitar mata dan bibir. Diamkan kira-kira sampe 10 menit. Terus bersihkan deh dengan air. Nah sambil dibersihkan lakukan gerakan memutar di seluruh wajah. Nah gerakan ini yang nantinya membersihkan kulit muka.

Nah setelah bersih dari masker, wajah dikasih toner. Selesai deh....tapi setelah itu rasakan deh wajah jadi halus dan lembut banget.

Selain itu Michelle Phan juga ngajarin cara menghilangkan bekas luka. Oleskan aja dengan vitamin E. Nah karena aku gak ada waktu untuk nyari extrak Vitamin E, ya udah aku beli aja NATUR E terus kapsulnya aku buka biar ekstrak Vitamin E-nya bisa aku keluarin terus aku kasih di lenganku yang ada bekas luka bakar. Aku diamkan semalaman. Eeeehhh bener lho bekas lukanya memudar. Ntar malam aku mau pake lagi nanti aku foto lenganku sebelum pake lagi dan besok aku foto lagi hasilnya. Padahal aku udah usaha banget ngilanginnya dari pake jagung sampe pake cream KELLY baru kali ini berhasil banget.

aku lagi mau coba ngilangin bekas jerawat nih....mudah-mudahan berhasil yah....doain yah....

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini