Majulah masuk ke dalam dunia Noni

Sebuah perjalanan hidup di pertengahan 30 tahunan...single, bahagia dan selalu mencari petualangan baru....Tinggalkan jejak anda dan ikuti jejak saya di @nonibeen

Senin, 03 Agustus 2009

Foto...foto....again















Di Muara Badak, Kaltim....lokasinya kayak setting LASKAR PELANGI yah....tahun 2008















Di depan sekolah SDku di HOP, Bontang. Sebenarnya aku sekolah disini cuma 1 tahun karena waktu itu masa transisi pemindahan gedung SD lama ke gedung SD baru. Sooo aku adalah generasi pertama lulusan SD baru. Yang lucunya satu gedung agamanya Islam semua, abis waktu itu kita gak punya ruangan untuk pelajaran agama Kristen.....hehehehehe....sekarang sih SDnya udah bagus. Dulu upacara aja sebulan sekali gara-gara lapangannya terlalu becek untuk dipake upacara bendera.......hehehehehehehe...jadi begitu upacara udah gak ada yang hapal...lupa semua jalannya upacara.















Ini adalah POS masuk dari HOP. Dulu persis markas tentara sekarang sih keren udah dihias jadi kayak pos SATPAM perumahan yg ada di Jakarta.















Obor kilang LNG. Obor ini begitu terkenal karena kilang pengolahan LNG dan atau minyak bumi selalu ada obor untuk pembuangan sisa dan mengurangi tekanan (kalo gak salah lho....kalo salah harap dikasih tau yah). Dulu waktu masih tinggal di Barrack JB kelas 1 SD, obor ini bikin sebel karena bikin Bontang yang udah panas menjadi tambah panas, sampe malam gak bisa tidur. Belum lagi kalo lagi shut down, tuh obor apinya gede banget bisa bikin deg2an. Tapi sekarang malah kangen berat sama obor-obor ini.















Ini Aryo pomakanku....cakep kan?? Mirip bapaknya pastinya...:D















Pemandangan kilang LNG Badak Bontang Kaltim diambil di lapangan parkir dekat ex-Mess Hall dan ex-Rumah Sakit. Keren yah.....hiks....hiksss.....jadi kangen nih.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini